Seputar Harga Kamera Canon EOS M3 dibandrol seharga Rp 11,5 juta

SeputarHarga.com,  Kamera Canon EOS M3 dibandrol seharga Rp 11,5 juta, Rilisan kamera baru canon yang di bandorl dengan harga Rp 11,5 juta mengusung sebuah resolusi layar yang berukuran 24,2 Megapixel yang telah dilengkapi dengan Prosessor Digic 6. Selian dengan Spesifikas yng menarik canon juga mempertajam dengan melengkapi sebuah fitur-fitur terbarunya yang kian dengan sebuah sistem autofokus yang terdiri dari 49 titik yang diberinama dengan Hybrid CMOS AF III.
Harga Kamera Canon EOS M3


Sistem terbaru yang dimiliki oleh EOS M ini akan sedikit lebih depat dibandingkan dengan versi jenis pertamanya yang unggul 6 kali lebih cepat. Namun hal ini akan menjadi salah satu daya tarik bagi sebuah kamera karena banyak pihak yang menilai bahwa generasi pertama Canon Jenis EOS tersebut dinilai mempunyai kelemahan pada Kecepatan autofokusnya.

Adapun beberapa hal yang nampak dari Versi Kamera Terbaru Canon EOS M3 ini sudah mengubah beberapa sepsifikasi lainnya yaitu terletak pada Ukuran Grip yang diperbesar sehingga akan lebih nyaman dibandingkan dengan kamera pada generasi sebelumnya dan juga di klaim menggunakan sebuah LCD yang mempunyai ukuran 3 inch dengan kelebihan dapat berputar 180 drjada pada putarannya.

Kelebihan lain yang tersemat pada kamera Canon EOS M3 akan menggunakan sebuah konektivitas nirkabel seperti WIFI dan NFC yang dapat dikontrol dengan Sebuah Ponsel sehingga anda dapat mengupdates Sosial Media dengan Gambar Foto yang berkualitas katen asudah menggunakan Resolusi 24,4 MP dan pada jangkauan ISO lebih besar dari 100 hinggan 12800.

Harga Kamera Canon EOS M3

Soal menyoal  lensa tambahan pada kamera ini, Canon menggunakan memakai Mounting EF-M yang bisa ditambahkan pada kameranya Monting EF-M dapat dipakai pada dengan Lensa yang berjenis EF ataupun EF-s. Untuk Harga Canon EOS M3 diperkirakan akan dibandrol sekitar 599 poundsterling jika dirupiahkan maka akan berada pada kisaran 11 jutaan keatas dan akan tersedia dibeberapa rak toko mulai bulan april yang akan datang.

Subscribe to receive free email updates: