Seputar Harga & Spesifikasi All New Yamaha Soul GT 125 Blue Core Teknologi

Seputarharga.com - Sukter matik saat ini masih ditilik dan diminati oleh pecinta otomotif salah satunya adalah Yamaha Soul GT 125 Blue Core yang akhirnya baru resmi dirilis oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dengan desain motor yang gagah dan bertenaga.

All New Yamaha Soul GT 125


Motor ini suah menggunakan sebuah inovasi terbaru yamaha Blue Core dan berada pada kalangan tengah-tengah antara Yamaha NMAX dan  Yamaha Mio M3 125, Salah satu desain terbaru dari Yamaha saat ini adalah NMAX yang cocok dengan kondisi perkotaan dengan Skutik yang Berdesain Modern.

Saat ini, Motor Yamaha All New Soul GT sudah dapat dipesan untuk wilayah Jakarta dan Sekitarnya. Perlu anda tahu saat ini pada Yamaha New Soul GT sudah menggunakan Eco Lamp Indocator yang berfungis sebagai fitur andalan dari Yamaha yang digunakan untuk memudahkan pengedara dalam mengetahui cara berkendara yang irit selain itu sudah dapat dilihat bahwa Pelek dan Ban yang digunakan oleh Yamaha Soul GT 125 ini menggunakan ukuran Lebar ban dari pada sebelumnya.

Kelebihan sepsifikasi Yamaha All New Soul GT 125 juga nampak terlihat pada bagasi yang luas sehingga dapat menampung sebuah helm half face, Adapun untuk Kapasitas bensinya dapat terisi sampai dengan 14 liter an selain itu juga terlihat busa yang membuat anda nyaman saat berkendara.  Begitu juga dengan pijakan kaki yang dinilai juga memberika kenyamanan saat berkendara.  Soul GT tersebut sangatlah elegant dengan emblem 3D dengan tulisan Soul GT , namun berpa harga yang harus ditawrkan untuk All New Soul GT 125.

Harga Yamaha All New Soul GT 125 dibandrol dengan harga Rp 15.100.000 yang dapat anda pesan di beberapa dealer terdekat di kota anda.  Anda dapat test drive sebelum membawa pulang dengan kredit motor ataupun langsung beli.

Subscribe to receive free email updates: