Seputar Harga Android One Mito Rp 1,2 Juta dengan Sistem Operasi Android Lollipop pada Jaringan 4G LTE

Seputar harga Android One Mito  dijual dengan harga Rp 1,2 juta salah satu ponsel terbaru dari mito yang sudah menggunakan Operating Sistem Android Terbaru versi 5,1 Lollipop yang diklaim sudah laku 2 ribu unit pada  penjualan tahap pertama yang dijual dengan harga murah seharga Rp 699 ribu. Selain itu pada tahap selanjutnya telah terjual dengan harga 3 ribu unit ponsel Android One dengan harga Rp 999 ribu.

Namun, pada sekarang ini sudah  pada tahap terakhir dan penawaran yang diberikan oleh Mito pada bula terakhir bulan Februari pada harga normalnya yang dibandrol dengan harga Rp 1,2 jutaan. Kini ponsel android murah tersebut sudah ditutup pada tanggan 18 Februari yang lalu di website toko online Blibli.com seperti yang diucapkan oleh Chief Marketing Officer Mito yang bernama Jacksen Lie. Dan saat ini Android One akan diperjual belikan dipangsa pasaran Penjualan Smartphone di Indonesia dengan harga normal Saat ini pecinta gadget  Mito sudah bersaing untuk harga pertama dibandingkan dengan para kompetitornya dan juga tidak terlalu mengherankan apabila handphone andorid murah penjualannya tembus sampai dengan 2000 unit dalam jangka waktu yang lebih pendek selama jenjang waktu satu hari. dan pada tahap kedua penjualannya sampai dengan 3 ribu dan total penjualan selama preordernya sebanyak 5 ribu unit.


Dapat dilihat dari Spesifikasi Android One ini memiliki bentang layar yang berukuran 4,5 inch yang sudah menggunakan IPS, Salah satu hal lainnya adalah terletak pada penyimpanan pada Android One sebesar 8 GB. Android One juga sudah menggunakan Operating System yang terbaru dari Android dengan versi 5,1 Lollipop dengan kecepatan yang lebih cepat dibandingkan dengan versi Android Kitkat sebelum versi terbarunya muncul.

Adapun Spesifikasi daleman lainnya adalah pada sisi jaringan koneksivitas yang sudah menggunakan jaringan 4G LTE dan juga masih bisa digunakan pada jaringan 3G dan HSDPA.  Untuk Prosessor yang digunakan pada Andorid One ini memakai Jenis Prosessor Cortex A7 Quad Core dengan kecepatan 1,3 Ghz dan untuk kamera utama sudah didukung 5 Megapixel dengan Autofokus dan kamera depannya menggunakan kamera sebesar 2 Megapixel. Untuk spesifikasi lainnya juga terletak pada sisi baterai dengan kapasitas 1780 mAH, Sementara itu juga pada fiturnya sudah didukung penghemat daya baterai pada Smartphone ANdroidnya ketika menjalankan seluruh Aplikasi. Sementara fitur lainnya adalah sudah termasuk Google Choreme, Maps, dan juga pada fitur tambahan pada kamera yang ada pada Blur, Fish dan lainnya.

Harga Andorid One Mito

Harga Andorid One Mito ini dibandrol dengan harga normal yaitu sebesar Rp. 1,2 jutaan dengan fitur-fitur tambahan lainnya yang sudah ada pangsa pasar gadget terbaru pada mito. Spesifikasi dengan harga murah sudah menjadi salah satu tipe ponsel sekarang, yang mana ponsel terbaru pada saat ini mengalami  persaingan tinggi dengan munculnya produsen-produsen China yang menawarkan ponsel murah dengan spesifikasi yang tinggi.

Subscribe to receive free email updates: