Seputar Harga Hp Advan S5J+, Ponsel Super Tipis Harga 1 jutaan

Seputarharga.com - Mau tahu rilisan gadget terbaru dari Advan? lanjutan dari advan S5J yang digadang-gadang akan lebih tipis dari Gadget smartphone sebelumnya. Ponsel ini memiliki desain dan model yang sangatlah tipis dibandingkan dengan versi Advan Sebelumnya dengan memberi nama dengan S5J+.

Advan S5J+


S5J+ memiliki kelebihan yang cukup signifikan dari segi kamerapun tergolong sudah beresolusi cukup lebih untuk ukuran harga 1 jutaan. Ukuran Kamera belakangnya menggunakan resolusi sebesar 8 Megapixel dan untuk ukuran kamera depan menggunakan resolusi berkapasitas 2 Megapixel. Maklum harganyapun cukup untuk kantong anda.

Spesifikasi hp Advan S5j+

Kalau dibandingkan dengan Harga Oppo dan lainnya, Advan memang masih dibawah atau tergolong masih agresif murah untuk vendor kelas China, Calon pemebelinyapun tidak harus merogoh kocek sampai nabung berbulan-bulan karena harga yang ditawarkan cukup murah dengan spesifikasi yang sudah lumayan canggih untuk kalangan kelas menengah kebawah.

Untuk Prosesor dari Advan S5J+ akan mengusung prosessor dari Mediatek dengan kaulitas Quadcore dengan kecepatan mencapai 1,3 GHz. Adapun Ram yang digunakan menggunakan kapasitas sebesar 1 GB dengan Memory Internal sebesar 8 GB. Sedangkan Operating Systemnya menggunakan Android Versi 4.4 Kitkat namun sudah layak untuk digunakan dan belum menggunakan OS Android Lollipop. Sementara untuk Baterainya berkapaistas 1.700 mAh yang tahan selama seharian bila tidak dipakai untuk internetan.


Harga hp Advan S5j+

Harga hp Advan S5j+ ini dibandrol dengan harga Rp. 1,4 jutaan. terbilang sangat murah dibandingkan dengan merek ponsel lainnya yang seharga 1 jutaan. dengan spesifikasi yang sempurna dari ponsel advan S5j+

Subscribe to receive free email updates: