Seputar Harga Sony Xperia M4 Aqua, Prosessor Octa Core yang Kedap AIr

Seputar Harga Sony Xperia M4 Aqua, adalah salah satu gadget terbaru dari sony yang akan dirilis pada ajang Mobile World Congress (MWC) pada tahun 2015 saat ini. Mereka saat ini akan mengurangi banyak perilisannya namun tidak juga kali harus menghentikan perilisan model baru dari Sony.

Sony Xperia M4 Aqua


Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua

Saat ini sony akan merilis untuk sebuah handphone untuk kalangan menengah yang dapat digunakan di dalam air dan anti debu. Ponsel tersebut adalah update terbaru dari versi M yaitu Sony Xperia M4 Aqua.
Mereka akan menyematkan sebuah prosessor dengan komputasi 64 bit dengan menggunakan ini octa core yang disung dari Snapdragon 615 dari Qualcomm. Sedangkan operating systemnya menggunakan Sistem Android terbaru versi 5 Lollipo. Namun saat ini Sony belum memberikan keterangan yang lebih terkait dengan Kapasitas RAMnya dari ponsel yang digadang-gadang akan rilis pada ajang MWC 2015.
Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua akan menggunakan ukuran layar sebesar 5 inch dengan resolusi 1.280 x 720 pixel sementara untuk fitur kameranya sudah lebih jauh dan bagus dengan resolusi kamera depan menggunakan kapasitas 13 Megapixel dan untuk kamera depannya menggunakan kapasitas resolusi 5 Megapixel.

Sementara  pada sepesifikasi lainnya yang lebih menonjol terletak pada konektivitasnya yang sudah didukung dengan jaringan 4G LTE yang dapat menyedot data lebih cepat sehingga anda tidak lagi menikmati data internet yang lambat. Sedangkan untuk kapasitas Baterainya menggunakan kapasitas sebesar 2400 mAh yang mampu bertahan sampai dengan 2 harian.

Harga Sony Xperia m4 Aqua

Harga Sony Xperia m4 Aqua akan dibandorl dengan harga 299 Euro, apabila dirupiahkan akan dihargai sebesar Rp 4,3 jutaan yang akan dirilis pada musim semi 2015 yang akan datang dengan tersedia dalam 4 warna yaitu dengan warna perak, putih, coral dan hitam pada Sony Xperia m4 Aqua

Subscribe to receive free email updates: