Seputar Harga & Spesifikasi Vaio Phone Android Terbaru Kamera 13 Megapixel

Seputarharga.com, Apakah anda menegtahui produk laptop dari Sony yang bernama Vaio? produk lama premium yang dijual cukup mahal ini akhirnya melepaskan diri dari Sony ketika keungannya memburuk. Vaio mulai merilis produk barunya dan melepaskan brand Sony dengan rilisan ponsel yang bermerek Vaio.


Vaio saat ini ingin eksis di dunia ponsel ketika ia melepaskan diri dari pihak brand Sony dan membuat produk sendiri dengan pangsa pasar target gadget. Dari pihak Vaio memberi nama ponsel pertamanya dengan sebutan Vaio Phone. Kelebihan dari produk pertama dan terbaru dari Vaio adalah desain luar dari Vaio yang dilapisi dengan sebuah kaca pada body belakang yang nampak mirip dengan Nexus dan Sony Xperia Z yang sudah rilis duluan.

Ketika dilihat dari bentuk desainnya Vaio Phone tersebut sangatlah mirip dengan Nexus 4 dari semua sisinya dari belakang sampai pada ujung sisi-sisinya.  Vaio memberikan kepercayaan pada Panasonic untuk pembuatan ponsel pertamanya dari mulai spesifikasi ponsel. pihak Vaio menargetkan pangsa pasaran dari kalangan Menengah kebawah karena harga yang dibandrol cukup istimewa.

Spesifikasi Vaio Phone Android Terbaru

Spesifikasi Hp Vaio Phone ini menyematkan sebuah prosessor dengan komputasi 64 bit yang sudah tinggi speknya, tak lain dari itu ia juga mengusung prosessor dari Snapdragon 810. Untuk RAmnya menggunakan sebuah kapasitas sebesar 2 GB dan untuk ukuran layarnya masih standar dengan merek handphone lainnya dengan ukuran 5 inch dan resolsui sebesar (1280x720 pixel).

Spesifikasi Kameranya juga canggih, dengan menggunakan kamera utama sebesar 13 Megapixel dan untuk kamera selfienya sudah menggunakan kamre 5 Megapixel yang dapat anda gunakan untuk selfie bersama dengan teman anda. Namun berapa harga yang ditawarkan Vaio untuk produk pertamanya ini.


Harga hp Vaio Phone terbaru

Harga hp Vaio Phone terbaru ini dibandrol dengan harga lumayan tinggi yaitu USD 429. Kelihatannya merek vaio memang untuk kalangan menenga karena apabila ditukar dengan rupiah atau dirupiahkan sekiatr Rp 5,5 jutaan. Ponsel ini akan datang dipangsa pasaran gadget dunia pada 20 maret yang akan datang untuk menanti hadirnya Vaio dimasyarakat Indonesia saat  ini secara eksklusifnya akan diperdagangkan di Jepang.

Subscribe to receive free email updates: