Harga Mitsubishi Lancer Evolution X Edisi Terakhir dibandrol Rp. 466 jutaan.

Seputarharga.com - Lancer Evolution edisi terakhir diprediksi akan rilis di Indonesia dalam waktu dekat, Mitusbishi akan menyediakan sebanyak 1000 unit Lancer Evolution X pada bulan Agustus 2015 yang akan datang.

Imam Choeru Cahya sebagai salah satu Head of Mitsubishi Motor Corporation Sales Gorup mengatakan belum ada renana dari Mitsubishi untuk memasukkan Mitsubishi Evo X ke Indonesia.

Harga Mobil Mitsubishi Lancer Evolution X

" Saat ini, Mitsubishi belum merenacanakan akan memasukan atau memasarkan Lancer Evolutin X ke Indonesia," Kata Imam, Rabu (22/4/2015).

Group PT Karma Yudha Tiga Berlian saat ini masih berfokus terhadap produk yang akan diluncurkan pada tahun 2018 yang akan datang, Mereka akan merilis Mobil Low MPV dan diperkirakan juga proyek pabrik mereka juga akan selesai pada tahun 2017 yang akan datang.

Harga Mobil Mitsubishi Lancer Evolution X

Harga Mobil Mitsubishi Lancer Evolution X, di Negara selain Indonesia Mitsubishi Lancer Evolution X sudah dijual dengan harga sebesar 4.298.400 yen jika dirupiahkan setara dengan harga Rp.464 jutaan. namun, apakah mitsubishi ini akan merilisnya juga di Indonesia.. Lihat juga beberapa harga mobil toyota lainnya.

Baca Juga: Harga Mobil Mitsubishi

Sampai saat ini pihak Mitsubishi belum menegasakan secara detail spesifikasi dari Mitsubishi Lancer Evolution, namun diperkirakan mitsubishi ini akan menggunakan mesin mobil dengan tenaga yang cukup besar yaitu mencapai 308 PS.

Semoga Mitsubishi Lancer Evolution Edisi terakhir bisa dijual dipangsa pasar Indonesia, bagi pecinta mobil pasti sangat menunggu kehadiran Mobil  Mitsubishi di Indonesia.

Subscribe to receive free email updates: