Harga Motor Suzuki Satria 115 Young Star

Seputarharga.com - Produsen Suzuki akan merilis motor dengan mesin 150 cc, motor yang digadang-gadang sebagai salah satu motor suzuki yang dinamai "Baby Satria' yang kabarnya akan dirilis pada tahun 2015.

Harga Motor Suzuki Satria 115 Young Star
Harga Motor Suzuki Satria 115 Young Star

Pabrikan Suzuki Young star akan dibekali dengan sebuah mesin yang berukuran 115 CC dengan  transmisi otomatis, Motor ini nampaknya akan menjadi sebuah kompetitor bagi Kawasaki Athelete yang telah berhenti beroperasi. Suzuki Satrian 115 Young ini akan menyisir para konsumen dari kalangan para remaja.


Motor Suzuki ini  tidak seperti motor suzuki dari pendahulunya  yang menggunakan sebuah kopling  pada stir kirinya,  dengan perfoma desain yang sedikit berbeda namun banyak pihak yang tidak suka dengan desainnya yang tanggung.

Dikabarkan motor suzuki satria young star dengan mesin 115 ini akan menyaingi dengan motor bebek dengan ukuran mesin yang hampir mirip dengan Yamaha Jupiter Z1.  Dan dikabarkan akan dihargai tidak lebih dari 20 jutaan karena hal itu dimaksudkan sebagai salah satu alasan agar konsumen tetap membeli sebuah motor yang diperuntukan oleh kaum muda. Bagiaman dengan harga motor suzuki lainnya?

Baca Juga: Harga Motor Suzuki Fu

Semoga dengan harga motor Suzuki Satria 115 Young Star yang dibandrol  kurang dari 20 jutaan ini menjadi salah satu alasan konsumen untuk memilih untuk membelinya dimasa depan. Itulah sedikit INfomrasi terkait dengan Harga motor Suzuki Satria 115 Young Star

Subscribe to receive free email updates: