Harga Samsung Galaxy S6 Edge Dibandrol 12,5 jutaan.

Seputarharga.com (Jakarta)- Samsung Galaxy S6 Edge harganya mahal banget setara dengan Harga motor honda, Smartphone yang dikeluarkan dari Perusahaan Samsung yang berasal dari Korea Selarang ini memang tidak bisa ditebak, Harga yang mahal sesuai dengan spesifikasi jeroan yang didapatkan.

Samsung Galaxy S6 Edge
Samsung Galaxy S6 Edge
"Samsung Galaxy S6 Edge ini dipastikan untuk kapasitas Storege atau memory Internal untuk kapasitas 64 GB," Seperti yang diungkapkan oleh Product Marketing Manager Samsung.

Pihak Samsung sudah menyediakan untuk Preorder Samsung Galaxy S6 Edge mulai tanggal 13 April sampai dengan 26 April diwebsite lounchingnya yaitu di GalaxyLaunchpack.com. Pemesanan disitus tersebut dapat  diambil diseluruh outlet resmi dari Samsung Experience Store di Seluruh Indonesia mulai tanggal 2 Mei 2015.

Adapun samsung Galaxy S6 Edge ini akan tersedia dalam beberapa tipe warna anatara lain warna putih, hitam, dan gold platinum, Sedangkan untuk Variannya ini berdasarkan pada kapsitas internal memory yang tersedia dalam 3 jenis yaitu untuk kapasitas 32 GB, 64 GB dan 128 GB.

Baca Juga Artikel terkait dengan Harga Hp Samsung

Harganya yang jauh berbeda dengan Galaxy S6 ini sudah diperkenalkan di MWC (mobile World Congress) 2015  pada bulan maret yang lalu di Barca. Kelebihan Samsung Galaxy S6 Edge ini terletak pada sisi layar yang melekung pada smartphone tersebut sehingga harga yang dibandrolnya cukup mahal.

Subscribe to receive free email updates: