Harga Toyota Hilux Dengan Spesfikasi Rem Otomatis dan Mesin Terbaru

Seputarharga.com - Toyota Hilux yang digadang-gadang akan menyematkan dengan mesin terbaru dengan fitur teknologi rem otomatis ini, Toyota Hilux ini juga banyak dibicarakan di media sosial dunia maya. Toyota dalam hal ini telah membocorkan spesifikasi dari Hilux seperti yang dikuti dari Car Advice.

Harga Toyota Hilux


Hilux dalam hal ini menggunakan  mesin dengan beberapa varian, varian yang pertama menggunakan mesin 2.700 cc dengan 4 silinder, sedangkan yang lainnnya menggunakan 4.000 cc dengan 6 silinder. Dan semua varian yang digunakan oleh mobil Hilux ini menggunakan  transmisi otomatis dan manual mesin untuk lima percepatan.

Toyota telah ujicoba pada fitur pengereman mobilnya dengan menggunakan rem otomatis yaitu Automatic Emergency Brake (AEB), sitem kerjanya ini dengan menggunakan perekam kamera dengan sebuah sensor dengan pendeteksian obyek yang bergerak disekeliling mobil sehingga apabila mobil tersebut berpotensi untuk menabrak maka akan ada perintah pengereman otomatis.

Tenaga yang dipakai oleh toyota Hilux ini nampaknya tidak terlalu berubah dibandingkan dengan generasi lawas, Transmisinyapun juga menggunakan transimi dengan model lama. Namun untuk harga yang ditawarkan saat ini, toyota belum mengungkapkan lebih jauh dan belum menginformasikan harganya secara jelas. ANda juga bisa melihat beberapa harga toyota selain dari mobil Hilux ini.

Baca Juga Harga Mobil Toyota

Kami akan memberitahukan kepada anda, jika sudah ada updatean terbaru dari pabrikan toyota terkait dengan mobil toyota hilux yang dipastikan akan menggunakan mesin terbaru dengan sistem ABE atau pengereman otomatis.

Subscribe to receive free email updates: