Berapakah Harga Laptop Xiaomi Terbaru Rilis 2016

Harga Laptop Xiaomi
Seputarharga.com -Xiaomi dikabarkan akan merilis Laptop terbarunya pada tahun 2016 yang akan datang, laptop buatan Xiaomi ini diharapkan akan menjadi pesaing baru bagi kancah dunia teknologi, hal ini seperti yang dikutip dari Taipe Times Sebagai berikut ini:

" Richard Lee sebagai seorang chairman Inventec Corp mengatakan bahwa mereka akan menyambut baik pabrikan Xiaomi untuk memperoduksi Laptop Terbarunya  dan Mereka akan Optimis dengan target penjuallnya karena mereka saat ini memiliki 200 juta user untuk smartphone," Kata Richard Lee sebagai Ketua Produksi ketika ada acara di Taipe.

Strategi penjualan laptop Terbaru Xiaomi 2016 akan berbeda dengan smartphone ataupun lainnya, Lee nampaknya akan melakukan penjualnya yang hampir mirip dengan produsen Laptop dan semua hal akan dilakukan oleh Lee dalam penerapan strategi penjualannya.

"Hal baru akan diterapkan oleh Pabrikan Xiaomi yaitu dengan memasuki pangsa pasar bisnis latop dengan cara pendekatan yang ada pada smartphone xiaomi , hal ini akan menjadi salah satu hal yang terbaru ketika mereka masuk dalam dunia pemasaran bisnis gadget, " tambahnya.

Perakitan Laptop terbaru Xiaomi akan dilakukan oleh anak perusahaan dari Inventec Corp yaitu diselenggarakan oleh Inventec Appliance Corp yang mana mereka akan bertanggung Jawab soal desain yang akan digunakan dan peraktiannya sendiri yang akan dilakukan pada kuartal pertama dan kedua pada tahun 2016 yang akan datang.

perusahaan laptop yang akan bekerja ini adalah salah satu  perusahaan di China sehingga pada kuartal berikutnya mereka juga akan menargetkan peningkatan penjualan pada laptop Terbaru Xiaomi, apakah mereka akan menerapkan strategi seperti layaknya penjualan smartphone Xiaomi dengan Spesifikasi yang canggih dan harga yang dipandang pantas dan murah akan mendapatkan hal yang baru dan bagus.

Namun, pasalnya samapai saat ini belum diketahui berapa harga yang akan dijual oleh perusahaan smartphone Xiaomi ini untuk pasaran laptop terbaru Xiaomi? Kita tunggu info selanjtunya terkait dengan Harga Laptop Terbaru Xiaomi.

Subscribe to receive free email updates: