Harga IPhone 6S & iPhone 6 Plus Terbalut Emas dan Berlian Dibandrol dengan Harga 63 jutaan

Seputarharga.com -Tak kalah seru jika Iphone 6S dibalut dengan emas murni 24 karat berapa harganya yah broo? Bukan sembarang smartphone namun, iPhone ini nantinya dibody dengan emas dengan bandrolan harga mencapai puluhan juta rupiah seperti yang telah diumumkan pada hari kamis (10/9/2015).

Iphone ini hanya bisa dipesan dengan dua model, tanpa harus diproduksi secara banyak pasalnya jikalau hadir dengan produksi banyak siapa tahu nantinya akan banyak orang yang mengincar untuk tindak kejahatan. Dua model varian iphone tersebut bernama Momentum dan Classique dengan menyediakan Iphone 6S dan iPhone 6 plus yang dihiasi dengan berlian dan dibalut emas.

Untuk masing-masing model iPhone berbeda beda salah satunya untuk model Momentum akan menyediakan ukiran yang dapat dikostumiasi sesuai dengan permintaannya sedangkan unuk Classique akan menyematkan sebuah berlian pada bagian logo Apple.

Dari beberapa varian yang digunakan pada iPhonenya menggunakan sebuah ruang penyimpanan dengan kapasitas 128 GB  untuk semua jenisnya yang akan menerima pesanan dari seluruh dunia karena memang tidak diproduksi secara masal dan untuk Harganya iPhone sesuai dengan modelnya. Untuk model Momentum akan dibandrol dengan harga USD 4200 atau sekitar 63 jutaan sedangkan untuk Classique akan dibandrol dengan harga USD3.300 atau sebesar RP. 47 jutaan.

Jika anda ingin memesannya memang harus merogoh kocek yang banyak apalagi jika ingin menambah berlian pada tombol home atau bazelnya maka akan dikenalan biaya ekstra, hal ini berdasarkan dari website Cnet pada Rabu (9/9/2015).

Subscribe to receive free email updates: