Bocoran Spesifikasi Harga Motor Kawasaki Ninja S2, Menggunakan Mesin supercharged Versi Mini Ninja H2


Seputarharga.com - Kawasaki terus berinovasi dengan varian terbarunya yang akan memprediksi merilis Kawasaki yang diberi nama Kawasaki S2, Sebelumnya kawasaki baru saja merilis kawasaki Ninja 250 ABS KRT Special Edition yang diproduksi dari Ngeri Sakura Jepang. Mereka memang benar-benar sebagai negara penghasil barang Industri terbesar yang mampu bersaing dengan produk pesaingnya.

Kawasaki Ninja S2 ini dirumorkan sebagai salah satu versi mini dari motor kawasaki Ninja H2, yang mana kawasaki ini mengklaim bahwa dirinya menggunakan CC yang besar dengan desain dan bobot yang berat, untuk versi mini dari motor Kawasaki Ninja H2  yang menggunakan mesin lebih kecil yaitu menggunakan mesin 600 cc, dengan desain dan bobot yang lebih enteng.

Beberapa misteri muncul terkait dengan kedatangan kawasaki ninja dan menghantui jagat dunia maya dengan menghadirkan beberapa desainnya yang membuat anda terpukau melihatnya, saat itu muncul juga bocoran bahwa mesin yang digunakan oleh kawasaki Ninja S2 , akan tetapi  bentuk desain dan konfigurasi yang sangat berbeda dengan hyperbike.

Ada beberapa pendapat dari media luar negeri tepat yng bereksistensi domain inggris morebikes.co.uk bahwa bahwa desain yang digunakan kawaski ninnja S2 akan dibangun desainnya nampak seperti desain ZX-6R dengan tenaga mesin ekuat 100 cc

Belum dipastikan spesifikasi dan harga kawasaki Ninja S2 untuk bulan yang akan datang setelah rilis motor tersebu akan diketahui harga sekligus spesifikasinya.


Baca juga: Harga Kawasaki Ninja

Penantian besar kawaski ninja ini mungkin akan bertengger pada tahun 2016 yang akan datang dengan spesifikasi yang handal  yang dijadwlkan akan nampak pada penampilan shownya di Tokyo Motor Show hingga akhir bulan Oktber untuk informasi selanjutnya untuk kawasaki ninja S2

Subscribe to receive free email updates: