2018/2019 Harga Kei- Car, Mobil Mungil Toyota Terbaru Dengan Sepfikasi Lengkap

Mobil Kei-car Toyota -  Kei -Car memang  telah marak di negara jepang, kei car adalah salah satu mobil mungil terbaru yang digadang-gadang oleh beberapa produsen dari jepang seperti Mitsubishi Ek Spcae, Honda N Box, Daihatsu Copen dan beberapa perusahaan yang tengah panas mengusung mobil mungil untuk keluarga anda. Toyota mobil memutuskan untuk bersaing di kancah persaingan mobil mungil ini, pasalnya toyota tidak ingin stagnan, dengan berpikir mengikuti beberapa perusahaan ternama Mobil toyota memiliki antusiasme yang tinggi dengan pasaran mobil mungil terutama di Jepang.

Mobil  mungil toyota terbaru yang digadang-gadang akan rilis tahun 2016 yang akan datang ini bernama New Toyota Pixis Mega, dengan desain yang trendi, bertubuh mungil kotak layaknya mobil box. Mobil Mungil memang telah populer di Jepang namun tidak ada masalah dan kendala ataupun jika mobil mungil tersebut dipasarkan di Indonesia. Mesin yang digunakan mobil mungil ini sendiripun bermesin 660 cc  yang memberikan sefety dan kenyamanan dalam berkendara khususnya untuk pria dewasa dengan ukuran mobil yang memiliki kecenderungan lebih tinggi dibandingkan dengan mobil mungil dari produsen pembuatan mobil.

Pixis Mega adalah salah satu rancangan desain terbaru dari Toyota pada tahun 2016 yang akan datang dengan menggunakan kabin tertinggi untuk jenis mobil kei Car  dengan totalnya mencapai 1.455mm.  hal ini terkhusus untuk menyajikan kemudahan akses kepada seluruh penumpang  baik untuk anak-anak dan usia lanjut dengan menyajikan sebuah pintu yang berukuran besar disampingnya selanjutnya pintu tersebut tidak dengan cara ditarik melainkan sudah memakain sentuhan tangan digeser ke kiri dan ke kanan dengan bahasa kerennya yaitu One Touch Sliding door.

kemudahan Pixis Mega yang dirancang untuk keluarga bahagia, baik untuk kenyamanan anak-anak, orang dewasa dan usia lanjut inilah yang dijadikan pangsa pasar mobil toyota kedepannya. Kenyamanan ini juga didukung oleh performa yang telah disematkan di mobil ini yaitu mulai dari suspensi dan struktur body yang mungil sehingga pengedara dapat denga mudah bekerja melalui handling stirnya, perlu anda coba bahwa admin seputarharga juga tertarik untuk mentest drive dari mobil toyota ini, dengan mengendarainya anda bakalan untuk membeli mobil toyota kei car yang diberinama  Pixis Mega  yang lebih powerful dan menjanjikan dengan varian dua tipe mesin yang pertama dengan  turbochargeer dan yang kedua dengan mesin 3 silinder untuk dapur pacunya.

Kemudian berapa harga yang akan ditawarkan produsen mobil toyota pada masyarakat  biasanya harga dari pixie Mega Kei car ini lebih kira kira kurang dari 200 jutaan karena memang belom resmi rilis dipasaran kancah mobil dunia namun dari pengamatan kami harganya kurang dari yang telah kami sebutkan diatas, jika anda berkenaan bisa melihat dari beberapa harga lainnny dari mobil toyota

Baca Juga Harga Mobil Toyota

Bisa anda lihat harga mobil toyota diatas siapa tahu anda tertarik untuk membeli mobil toyota namun, apakah mobil toyota dengan segmen kei car ini akan dipasarkan di Indonesia, mari kita simak kabar selanjutnya dari berita seputar permobilan di Indonesia.   

Subscribe to receive free email updates: