Inilah Spesifikasi & Harga Smartphone Canggih ZUK ZI yang Hadir di Indonesia


Smartphone ZUK Z1
SeputarHarga.com - Halo sahabat gadget nusantara... Kali ini seputarharga.com akan sedikit memberikan informasi tentang hasil liputan kami di lauching salah satu smartphone paling digemari saat ini di dunia, terbukti dari lauching pertama kali di Eropa gadget ini telah dipesan lebih dari 500 juta unit... bee... kereeeen kan.. Smartphone ini dikeluarkan oleh ZUK yakni anak usaha dari brand terkemuka LENOVO dan diberi nama ZUKZ1. Smartphone super canggih dan keren ini mengandeng mal online pertama dan terbesar di Indonesia yakni Blibli.com sebagai fatner dalam memasarkan produk mereka saat ini.


ZUK Z1 resmi diperkenalkan pada bulan Agustus 2015 dengan fitur dan kualitas yang sangat luar biasa, dan yang paling penting bisa dikatakan gadget murah kualitas waaaaaah... :) jika kita bandingkan dengan fitur dan spek yang ada pasaran gadget ini mungkin bisa di atas $500 namun ZUK Z1 hadir dengan harga resmi dari negara asalnya yakni hanya $285 saja. Bagi sahabat gadget di Indonesia bisa membelinya di Blibli.com dengan harga Rp 4.499.000,- namun jangan khawatir selama promosi Blibli.com memebrikan harga spesial yakni Rp. 3.999.000,- ditambah bonus Sennheider Headset untuk 500 orang pembeli pertama. Ayooo segera diserbuuuu....
Fitur dan Spesifikasi ZUK Z1 Smartphone ZUK Z1 dibuat khusus untuk generasi muda, dijuluki 'Smartphone power user' yang menghabiskan waktunya sebagian besar di gadget. Z1 dirancang untuk bisa selaras dengan kebiasaan yang paling sering dilakukan oleh pengguna smartphone, sebagaimana diungkapkan oleh Jin Cen, CMO ZUK saat lauching di Indoesia beberapa hari yang lalu.
Jin Cen, CMO ZUK
Pasti sahabat gadget penasarankan apa aja fitur yang ada, mari kita intip satu persatu... Cekidot... Zuk Z1 mengusung layar sentuh berdiagonal 5.5 inci yang terpapar pada panel IPS beresolusi Full HD 1920 X 1080 pixels. Layar tersebut pastinya mampu menampilkan setiap objek dengan kualitas gambar bening, karena kerapatan layarnya mencapai 401 pixel per inchi. Smartphone ini juga dibalut material alumunium alloy yang akan terasa kokoh ketika dipegang. Sementara untuk dimensinya, memiliki rasio perbandingkan 155.7 x 77.3 x 8.9 mm dengan bobot sebesar 175 gram. ZUK Z1 memang memiliki bobot cukup berat, karena dibalik dimensi berketebalan 8.9 mm telah terpendam baterai tanam berkekuatan 4.100 mah yang menjamin Lenovo Zuk Z1 memiliki waktu bicara mencapai 38 jam pada jaringan 3G dan waktu standby hingga 526 jam.

Kelebihan Smartphone Zuk Z1 Dari Gadget Lain!

Fitur utama yang menjadi kelebihan Smartphone Zuk Z1 adalah hadirnya sensor sidik jari yang dioptimalkan sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang di custom oleh tim CyanogenMod. Performanya tentu akan lebih cepat dibandingkan memakai sistem operasi Android murni, pasalnya Cyanogen OS 12.1 telah dioptimalkan agar bisa berjalan secara sempurna pada smartphone Android yang mengadopsinya. Apalagi didalam smartphone canggih ini, sudah ada Ram 3GB yang siap menopang kinerja mulitasking dalam menjalankan banyak aplikasi. Tidak sampai disitur saja daya gedor smartphone ini. Pasalnya Smartphone Zuk Z1 menawarkan Chipset powerfull berbasis Qualcomm Snapdragon 801 dengan processor Quad Core 2.5 Ghz Krait 400. Sementara untuk pengolahan grafis saat bermain game, dipercayakan pada GPU Adreno 330 dan memori Ram sebesar 3GB. Meski chipset yang dipakainya telah tertingggal, namun peforma Lenovo Zuk Z1 tak bisa dianggap remeh saat dipakai bermain game maupun menjalankan banyak aplikasi. Tidak hanya menawan pada sektor peforma, Lenovo Zuk Z1 juga menawan ketika kita pakai berfoto selfie dan kebutuhan fotografi lainnya. Pasalnya, ponsel ini dibekali kamera utama dengan resolusi 13 Megapixel yang didalamnya sudah ada dual led flash yang dikombinasikan fitur autofocus. Menariknya, walaupun harga Lenovo Zuk Z1 cukup murah, Lenovo tetap membekalinya dengan teknologi optical image stabilization (OIS) dan sensor Sony IMX214 CMOS yang memiliki bukaan lensa f/2.0. Sementara untuk sensor kamera pada sisi depan, mengadopsi lensa 8 Megaixel OmniVision OV8865 dengan sensor bertipe BSI. Kekuatan lensanya sangat menakjubkan ketika dipakai berfoto selfie dan video call, karena juga didukung lensa berteknologi Wide Angle dengan sudut mencapai 73.6 derajat.

Jadi sobat harga hape bisa puas berfoto selfie dan mengabadikan beragam momen bahagian memaka smartphone ini. Dan yang tak kalah penting lainnya adalah ZUK Z1 mendukung dual 4G SIM standby yang memungkinkan pengguna dapat bertukar otomatis sesuai dengan kondidi jaringan. Smartphone ini juga mendukung jaringan World Wibe berbasis TDD-LTE maupun FDD-LTE. Kurang canggih apa coba? hehe :D untuk lebih jelasnya silahkan sahabat gadget lihat tabel di bawah ini:

Spesifikasi Lengkap Smartphone Canggih  ZUK Z

Bagaimana sahabat gadget? spek yang sangat menawankan dengan harga terjangkau bukan. Demikianlah sekilas tentang smartphone terbaru kali ini, tunggu info seputar harga lainnya hanya di SeputarHarga.com

Subscribe to receive free email updates: