Rumor Asus Zenfone 3 berkamera 23 Megapiksel. Berapa harganya?

Zenfone 3 Masih misteri! banyak bocoran gadget yang beredar jikalau smartphone  dari perusahaan asal Taiwan ini bakal mengusung desain baru, kamera piksel yang lebih besar dengan kualitas dan inovasi terbaru. Namun, hal itu akan diperkenalkan oleh Asus pada tanggal 30 Mei 2016 mendatang.  Dan itu akan lebih baik jikalau akun twitter resminya selalu memberikan kata kunci seperti yang tertera pada akunnya sebuah angka yaitu angka 92,23,4, dan terakhir angka 3. Anda bisa melihat angka yang ditulis Asus pada akun resmina dibawah ini:


Sampai saat ini Asus belum memberikan informasi seputar angka random yang ditulis pada akun twitter resminya. Namun, menurut tebakan saja bahwa pada angka 23 asus kemungkinan akan menggunakan kamera sebesar 23 Megapixel dengan pengambilan lesan hingga 92 Derajat dan mampu merekam hingga mencapai 4 K video.

Rumor lainnya terkait dengan Asus Zenfone 3 adalah bahwa Asus juga akan mengusung sebuah layar yang berukuran 5,5 inch pada displaynya dengan resolusi video mencapai 1080p. Selain itu bocoran pada jeroan yang digunakan Asus Zenfone 3 juga akan mengusung sebuah perangkat Chipset Qualcom Snapdragone  dengan kapasitas RAM sebesar 3 GB dengan penyimpanan Internal memori 32 GB yang sudah didukung dengan Sistem Android Versi 6.0

Selain itu juga beredar kabar dari Phone Arena terkait desain yang digunakan Asus Zenfone 3 mengusung desain yang tipis  dengan lensa kamera berbentuk persegi dengan dilengkapi dua LED di depan dan dibelakang. Jika Asus Zenfone 3 ini rilis maka posisi  produk lainnya akan tergantikan oleh produk terbaru ASUS ZENFONE 3

Berapa harga Zenfone 3?

Masih belum dibocorkan dan dirilis, berapa harga yang pantas untuk sebuah hape yang menggunakan kamera sebesar 23 Megapiksel dengan kualitas RAM mencapai 3 GB.

Pernyataan diatas akan dapat dibuktikan setelah perilisan Asus Zenfone 3  yang akan dirilis pada ajang computex 2016  yang akan diselenggarakan pada akhir mei mendatang.


Subscribe to receive free email updates: