Wow Harga Processor Intel Core i7 Terbaru ini Mencapai 23 juta

Intel merupakan salah satu produk prosesor yang menjadi andalan masyarakat dalam menjalankan PC komputer, kelebihannyapun terlihat setelah anda menggunakan komputer dengan menggunakan PC komputer.  Saat ini intel telah berbenah diri dengan merilis sebuah prosessor dekstop dengan 10 inti yang belum pernah dirilis oleh produsen penghasil chip. Sebelum Core 10, terakhir intel merilis Core i7. Namun, intel tidak menamainya dengan Core 10 namun chip dengan inti 10 tersebut masuk dalam keluarga Core i7  dengan sebutan core i7 6950 Extreme Edition.

Inovasi intel tidak hanya segitu saja, mereka juga menginformasikan  bahwa RAM yang akan digunakan oleh core i7 6950 Extreme Edition akan membutuhkan daya 140 watt dengan RAM DDR4-2400, garapan prosessor intel terbaru ini dikabarkan juga mendongkrak kecepatan proses komputer mencapai 3 GHZ, apabila pada mode turbo, maka  kecepatan akan bertambah menjadi 3,5 GHz.

Dengan menggunakan  Prosessor Intel core i7 6950 Extreme Edition maka kemampuan performa gradis anda akan lebih cepat dari pada menggunakan Core i7 6700K setingkat dibawah prosessor yang menjadi generasi terbaru dari intel dengan menggunakan 10 inti.  Dengan menggunakan prosessor tersebut maka performa komputernya 35% lebih kencang dari versi core i7 terdahulu.



Jika anda mencari prosesor dengan harga murah dengan kualitas agak bagus, bisa memilih versi core i3  atau diatasnya, Namun, sayangnya jika anda menggunakan prosessor intel maka grafisnya sudah onboard atau tertanam pada prosessornya, berbeda dengan AMD yang dapat diatambah dengan grafis seperti pada model G-Force untuk Grafis atau yang lainnya dan inilah Harga Prosessor Intel Core i7

 Harga Prosessor Intel Core i7


Namun, untuk mendapatkan intel core terbaru ini harus merogoh kocek mencapai USD 1.723 atau dihargai 23 juta rupiah, namun hal itu tidak seperti yang dibayangkan dengan harga yang mahal maka konsumen akan memikirkan lebih jauh terkait harga yang mahal. Namun, tak usah kwatir dengan harga yang mahal tersebut, Saat ini itel telah menyiapkan versi octa core dengan 6 inti namun pada seri Extrem Edition.  yang dihargai  USD 617 dan 434 Dolar. Bagi anda yang sedang mencari Prosesor Intel yang memiliki performa istimewa dapat mencari harga termurah prosessor intel.


Subscribe to receive free email updates: