Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note 2 Pro RAM 8 GB Yang ditunggu-tunggu

Ponsel Xiaomi Mi Note 2 Pro  digadang-gadang membawa angin segar bagi pengguna smartphone, pasalnya xiaomi akan menyematkan RAM pada kisaran 8 GB. Hal itu seperti yang telah diungkapkan pada sebuah akun twitter dengan user @Kjuma yang diambil pada situs Weibo.  Screnshot tersebut tertera nama sebuah kode Mi Note 2 Pro yang memperlihatkan informasi jeroan yang disematkan pada Xiaomi Mi Note 2 Pro.

Selain menggunakan sebuah RAM yang berbeda dengan smartphone lainnya, Xiaomi akan mengusung sebuah prosessor dengan kecepatan 2,6 Ghz dari Snapdragon 821 dengan kapasitas RAM yang bersarnya 8 GB.  Anda akan puas dengan menggunakan smartphone ni kemanapun anda berada karena dengan spesifikasi RAM seperti itu anda akan dapat menjalankan berbagai macam aplikasi dengan mudah dan lancar.
Harga Xiaomi Mi Note 2 Pro

 Sementara itu disinyalir untuk jeroan lainnya Mi Note 2 Pro juga akan menggunakan sistem Android yang terupdate pada Android Nougat.  Dengan kapasitas penyimpanan internal pada ponsel mencapai 256 GB. Sungguh luar biasa dibandingkan dengan versi semartphhone lainnya, Belum juga Xiaomi Mi 5S dirilis sudah muncul update terbaru xiaomi yang canggih.

Dengan penyimpanan internal tersebut anda akan dapat mengunduh kapasitas video HD yang besar, menyimpan game online yang besar tanpa harus menghapus aplikasi lainnya karena terkendala kurangnya besaran penyimpanan, selain itu Mi Note 2 Pro juga akan mengusung bebarengan dengan Mi5S yang dogadang-gadang rilis pada 27 September mendatang. Ponsel tersebut akan menyematkan dua kamera yang berada di depan dan dibelakang monitor dengan ukuran layarnya sebesar 5,5 inch dengan performa melengkung dibagian sisi-sisinya.

Seperti yang dilansir oleh Gizchina, bahwasanya mereka juga akan mengusung finger print ultrasonic pada fiturnya sehingga akan nampak sama dengan ponsel iPhone. Jikalau informasi diatas benar terjadi, banyak orang akan menantikan kedatangan ponsel tersebut di Indonesia, apalagi dengan fitur-fitur yang memikat dihati, tunggu saja yah bro.. 

Subscribe to receive free email updates: