Wuih Nissan March India dijual dengan Harga Rp. 118 Jutaan

Pabrikan Nissan merilis sebuah mobil terbarunya di Indonesia dengan warna mencolok yaitu oranye untuk bagian luar nissa tersebut. Warna yang digunakkan nissan March ini hampir mirip dengan Supercar Nissan GT-R. Hal itu tidak sesuai dengan apa yang dipakai dengan bagian interior mobil Nissan March itu sendiri yang menggunakan warna hitam pekat utk bagian interiornya.

Nissan March India beraharap dapat mendongkrak naik penjualan mereka dengan target penjualan perbulannya sekitar 700 unit mobil.  Kelebihan lainnya dalam hal spesifikasi Nissan March telah menggunakan 3 varian yaitu penggunaan Nisaan March dengan tenaga diesel, Bensin saja dan penggunaan bensin sekaligus dengan transmisi CVT.

Nissan March


Apa keunggulan CVT bagi model lainnya? Untuk Transmisi CVT sendiri memiliki kelebihan pada penjelajahan jarak tempuhnya  dengan maksimal jarak tempuh mencapai 23 km per liternya, sunguh istimewa kan dibandingkan yang model lainnya penggunaan mobil tanpa cvt dengan bensin saja mencapai kisaran jarak 19,49 kilometer untuk per liternya .

Nissan March India ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur yang elegant dan menarik diantaranya adalah kunci pintar dengan lampu belakang LED, disertai dengan Pust Start Stop Engine yang bakalan menggeber India, Namun apakah mobil march india ini juga akan masuk ke Indonesia? Berpa harganya jika dijual di India?

Baca Juga Harga jual Mobil Nissan 2017

Berapa Harga Mobil Nissan March India?

DI India mobil Nissan ini dijual dengan harga yang cukup stabil, penjualannya yang diperkirakan akan tembus 700 unit perbulan ini dijual dengan  harga Rp.118 jutaan. Salah  satu mobil ekspor di India ini dikenal dengan sebutan Micra bukan March yang hanya ada di Indonesia. Mobil yang sudah tersebar di lebih dari 100 negara ini telah laku sekitar 6 juta unit untuk seluruh Dunia.

Subscribe to receive free email updates: