Daftar Harga Modem Smartfren Wi-Fi 4G LTE Terbaru 2024/2025

Seputarharga.com - Modem Smartfren Wi-FI 4G LTE yang dimiliki oleh perusahaan Indonesia selalu bersama-sama menginovasi dengan produk terbaru mulai dari jaringan konektivitas yang dipakai, hingga sampai produk smartphone yang  bekerjasama dengan perusahaan korea seperti Samsung dan lainnya. Dengan teknologi cepat pada jaringan 4G LTE, smartfren berantusias ingin menguasai teknologi jaringan telekomunikasi Indonesia, salah satunya dengan inovasi selular pada jaringan modem yang sudah mengaplikasi teknologi 4G LTE dengan model Mobile Wi-Fi.

Pada saat ini kebutuhan akan teknologi pintar selalu terpenuhi dengan adanya inovasi baru dari perusahaan teknologi dunia, semua orang yang memakai hp berteknologi canggih ini selalu menginginkan koneksi yang dipakainya dalam streaming video, koneksi internet yang semakin lama semakin canggih inilah yang membuat para penggemar hp selalu ingin lebih, terutama dalam hal koneksi, yang penting dapat dikoneksikan dibeberapa gadget yang dimilikinya.  Beberapa perusahaan menjawab itu semua dengan memproduki sebuah modem yang mampu memfasilitasinya dengan fasilitas Wifi yang memiliki tujuan agar si pengguna daat berbagi koneksi lebih dari satu.

Sebelumnya memang tak banyak perusahaan yang memproduksi mobile wifi, seiring perkembangan jaman dengan kebutuhan akan koneksi internet maka Smartfren mengusung mobile wifi sebagai salah satu produknya seiring perkembangan jaringan internet semakin canggih yang sebelumnya hanya menggunakan jaringan Rev A sama Rev B untuk akses kecepatan smart. Dengan adanya jaringan baru di 4G LTE smartfren semakin yakin akan kegunaannya sesuai dengan paket internet smartfren yang dibeli si pengguna.

Seperti yang digembor-gemborkan waktu lalu, bahwa smartfren memiiki slogan jaringa di anti lelet pakai smartfren memang benar adanya, jaringan internet dengan koneksi stabil memang telah diakui masyarakat pada umumnya, selain berfokus pada pengembangan smartphone dan hp smartfren kini hadir dalam pengembangan jaringan modem sehingga hanya smartfrenlah yang menawarkan mobile wifi dengan teknologi 4G LTE, berbeda dengan produk-produk operator selular lainnya yang hanya diam, namun koneksinya sampai dengan luar pulau jawa. Jaringan Smartfren ini hanya dapat ditemukan di kota-kota besar saja, untuk jaringan di kabupaten yang jauh tentunya belum ada.

Saat ini, smartfren ingin memperluas pangsa pasar Indonesia dengan menghadirkan 3 jenis modem smartfren Wi-Fi 4G dengan seri model modem diantaranya adalah Mifi Andromax M2Y, Mifi Andromax M2P dan terakhir adalah Mifi Andromax M2S.



Spesifikasi  Mifi Andromax M2P

Dapat dikoneksikan dengan Tablet, PC, Smartphone dan perangkat WiFi lainnya
Mendukung WiFi 2.4 GHz
Mendukung sampai dengan 32 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan
Medukung Mobile WiFi App dan pemindaian 2D barcode untuk koneksi cepat ke WiFI (hanya mendukung system android untuk saat ini)
Mendukung 2 antar muka antena eksternal
Baterai 1500mAh (Maksimum 6 jam waktu kerja LTE dan 300 jam waktu siaga)

Spesifikasi Mifi Andromax M2Y

Dapat dikoneksikan dengan Tablet, PC, Smartphone dan perangkat WiFi lainnya
Mendukung WiFi 2.4 GHz
Mendukung sampai dengan 32 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan
Medukung Mobile WiFi App untuk penyetelan lebih ringkas
Fungsi Wireless Storage, berbagi musik, video dan file lainnya melalui koneksi WiFi
MicroSD slot, support up to 32 GB
Baterai 2000mAh (Maksimum 10 jam waktu kerja LTE dan 350 jam waktu siaga)


Spesifikasi Mifi Andromax M2S
Mobile Wi-Fi LTE cat4
Chipset Qualcomm MDM 9320
Dapat dikoneksikan dengan Tablet, PC, Smartphone dan perangkat Wi-Fi lainnya
Mendukung Wi-Fi 2.4 GHz
Mendukung sampai dengan 15 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan
Mendukung Mobile Wi-Fi App untuk penyetelan lebih ringkas, Mylink M2S yang dapat diunduh dari Google Play Store dan Apple App Store
Baterai 2000mAh (Maksimum 10 jam waktu kerja LTE dan 300 jam waktu kerja LTE dan 300 jam waktu siaga)**
* Detail penjelasan dapat dilihat pada panduan pengguna
** Hasil tergantung pada keadaan jaringan dan lingkungan

Setelah spesifikasi modem smartfren sudah dijelaskan seperti diatas, berikutnya adalah berapa daftar harga modem smartfren 4G yang sudah rilis pada tahun lalu untuk smartfren langsung.

Harga Modem Smartfren 4G LTE


Mifi Andromax M2S Mifi Andromax M2Y Mifi Andromax M2S
Harga Baru : Harga Baru : Harga Baru :
Rp399.000 Rp399.000 Rp499.000

Ya udah setelah  tahu harganya diatas, kalau mau lihat paket internet smartfren bisa langsung beli paket yang mana tergantung kebutuhan anda loh. Sepertinya ada pembelian modem paket data 30 GB dengan harga 300 ribuan dan kamu bisa mendapatkan modem mobile wifi gratis dari smartfrenn loh. Selain itu Smartfren juga memberikan promo bagi yang membeli smartphone andromax 4G juga akan mendapatkan paket data sebesar 17 GB gratis untuk 24 jam non stop loh.

Subscribe to receive free email updates: