Spesifikasi dan Harga Huawei P9 Lite Dihargai Rp 3,8 Juta.

Huawei P9 Lite Resmi masuk ke Indonesia dengan harga standard, ponsel yang merupakan versi lite atau rendah dari flagship P9 ini dilepas dengan harga yang terjangkau untuk pangsa pasar Indonesia. Peluncuran ponsel terbaru dari Huawei ini ssdikit bermasalah, sejak diumumkan akan dirilis di Indonesia pada bulan Mei, karena tak terdengar akan masuk di Indonesia akhirnya mereka menyebutkan akan merilis pada bulan agustus.

Keterlambatan perilisan di Indonesia ini, disesbabkan oleh aturan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN)yang dikenakan 30 persen untuk ponsel dengan jaringan 4G yang akan diterapkan pada tahun 2017 mendatang. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Jhonson Sebagai salah satu Director Huawei Devices sebagai berikut:

" Huawei berupaya untuk mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Salah satu aturan yang baru saja dipenuhi adalah TKDN dengan kerjasama yang dijalin dengan PT Panggung maka kami antusias untuk merilis sebuah ponsel P9 Lite di pangsa pasar Indonesia."

Huawei P9 Lite


Melihat jeroan secara mendetail, bahwa Huawei P9 Lite ini akan menggunakan sebuah layar yang berukuran 5,2 Inch dengan tersemat sebuah prosessor octa core kirin 650 pada komputasi 64 Bit dengan kecepatan pada prosessornya mencapai 2 GHz. Selain itu pada dapur pacunya tersemat RAM 3 GB dengan penyimpanan internal pada ponsel sebesar 16 GB yang mampu ditambahkan memori hingga mencapai 128 GB.

Keuntungan lainnya menggunakan hape ini juga terdapat pada lensa kamera yang digunakan pada kamera utama yang sudah menyematkan lensa kamera sebesar 13 Megapixel sedangkan pada kamera depan sudah tersemat kamera sebesar 8 Megapixel. Hp terbaru Huawei ini juga memiiki kelebihan lain di kameranya dalam kondisi gleap dan kurangnya pencahayaan diklai dapat mengambil gambar dengan kualitas bagus.


Harga Huawei P9 Lite Terbaru


Huawai terbaru P9 lite ini dikenal memiliki daya tahan baterai yang unggul dengan kapasitas mencapai 3.000 mAh dengan sistem Android versi 6.0 Marshmallow.  Sedangkan untuk pemesanannya akan dibuka mulai besok tanggal 23-30 September untuk Preordernya dibuka dengan harga  Rp 3.799.00 yang akan mulai berada di pangsa pasar Indonesia pada tanggal 1 Oktober untuk Hp Baru Huawei.

Subscribe to receive free email updates: