Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru A 37 Dengan Fitur Kamera Beauty 4.0

Seputarharga.com- Vendor Smartphone Oppo memperkenalkan ponsel Android hp Oppo  di Indonesia dengan kemampuan kamera yang terbaik dengan desain yang lebih unggul denga sistem operasi terbaru yaitu Color OS denga versi 3.0 Harganyapun juga terjangkau dengan kantong anda dengan desain premium yang menjawab kebtuhan para konsumen pecinta selfie.

Seperti yang telah dikatakan oleh CEO oppo dari Indonesia yang bernama Ivan Lau yang sudah dikonfirmasikan oleh Kompas bahwa Oppo menginginkan perangkatnya sebagai salah satu perangkat yang menawarkan kamera fotografi yang berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif.
(23/6/2016).
Hp Oppo A37


Sementara itu A37 juga sudah support pada jaringan 4G LTE yang memiliki kemampuan data dengan berkecapatan tinggi seperti yang telah dikatakan kembali oleh Ivan. Nah, ia juga menyebutkan spesifikasi yang digunakan hp baru Oppo A37 sebagi berikut:

Spesifikasi terbaru dari Oppo A37 tersebut juga menurut dia sudah sesuai dengan harganya yang menyematkan ukuran layar 5 inch dengan resolusi 720p. Selain itu juga ponse tersebut sudah ant i gores karena dilindungi oleh Gorilla Glass 4.

Sedangkan pada sisi jeroan yang digunakan oleh ponsel oppo A37 ini menggunakan prosessor chipset snapdragon 410 dengan dukungan penyimpanan internal 16 GB dengan RAM 2 GB. Tak cukup itu juga pada penympanan eksternal sudah di dukung dengan penyimpanan sampai dengan 128 Gb dengan mengguakan kartu slot eksternal dan juga dilengkapi dengan dua slot SIM yang sudah tersemat pada Oppo A37.

Sedangkan fitur lainnya juga menggunakan kamera dengan menyemakan sensor dengan kamera 8 megapiksel dengan bukaan f/2/2 pada kamera belakang dan juga pada kamera depannya sebesar 5 megapiksel. Sebagai salah satu perangkat selfie terbaru pada Oppo, Versi A37 ini didukung dengan fitur modifikasi kamera depannya yang  memiliki 5 Megapiksel dengan tambahan teknologi OmiBSI dan Backside illumination pada sensor piksel 1,4 mikron juga terdapat sensitivitas cahaya yang tinggi dengan rendah noise.

Sedangkan pada kamera dengan juga sudah dilengkapi dengan fitur screen flash yang mampu membuat foto selfie anda semakin cerah pada suatu kondisi yang tidak memungkinan seperti kurang cahaya dan gelap gulita.

selain screen flash pada fitur kamera depannya juga disertaan software Beautify versi 4.0 sehingga gambar selfie anda dapat lebih alami dengan modus gambar Ultra HD  dengan kemampuan lima foto berturut-turut dengan penggabungan menjadi satu dengan  yang lainyya. Adapun oppo A37 ini hadir dengan varian warna yang berbeda yaitu dengangold dan rose gold dengan harga retail Rp. 2,7 juta. Hp Oppo A37 berada di jaringan Oppo Store.

Subscribe to receive free email updates: