Microsoft Lumia 535, Hape berharga Murah Spek Quad Core

Microsoft Lumia 535, akhirnya akan dirilis pada akhir tahun ini, Lumia menjadi saah satu peninggalan dari Nokia yang sudah usai dengan Microsoft, Namun nokia sampai sekarang belum diminati kembai setelah ketenaran nokia sebeum munculnya android, maka nokia baru mau muncul kembali dengan menggandeng android untuk meluncurkan sebuah hape dengan merek Nokia N1.

Sebeum tanggal perilisannya Microsof mengusung tema " Five Days to Magic Of Triple Five" dengan kata lainnya sebagai 5 hari menuju sebuah keajaiban untuk triple 555, Sampai saat artikel sebeum diriis memang undangannya masih sangat jauh dari prediksi, demikian dengan bocoran spesifikasi yang akan diusung oleh Microsoft Lumia 535.

Harga Microsoft Lumia 535



Hingga saat ini triple 555 masih menjadi momok dan tanda tanya apa artinya?
Pertama,  seperti bocorannya, bahwa angka 5 ini ada pada layar yang menggunakan  ukuran 5 inch yang ada pada Microsoft Lumia 535. Sedangkan  pada displaynya menggunakan IPS LCD dengan resolusi ukuran 960 x 540 dengan tingkat kedalamannya hingga 220 ppi yang sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3.

Adapun pada ponsel cerdas ini sudah dibekali oleh sebuah prosessor Quad Core dengan kecepatan 1,2 GHz Cortex A-7 yang sudah dilengkapi dengan RAM sebesar 1 GB sedangkan perihal lainnya yang penting pada memori internal yang disematkan sebesar 8GB dan mampu dinaikkan sampai dengan 128 GB.

Kedua, angka lima yang dimaksudkan pada kedua kamera yang tersemat pada ponsel cerdas ini dengan ukuran lensa 5 Megapiksel untuk kedua kameranya baik kamera utama dan kamera depan dengan resolusi kamera utama sebesar 2592 x 1936 pixel dengan lengkapi LED Flash juga diberikan Autofocus dan Geotagging.

Kapasitas baterainya sampai 1905 mAh yang dapat bertahan 11 jam dengan sistem operasi Windows Phone 8.1 yang sudah tersemat.  Jika anda lihat kembali memang spesifikasi yang tersemat pada ponsel tersebut  pada kelas menengah, meskipun bukanlah ponsel premium namun spesfikasinya premium, ini merupakan salah satu Microsoft sebagai perkenalannya di pangsa pasar dunia yang akan menjadi flagship di tahun-tahun mendatang.

Saat ini terdapat dua varian single dan dual SIM pada Microsoft Lumia 535 yang akan dihargai dengan harga 1.6 juta Rupiah dan 2 Juta Rupiah

smartphone murah,nokia lumia,Hp lumia 535,hp microsoft murah,harga lumia 535,kualitas kamera lumia 535,harga lumia 535 2017,lumia 555,harga lumia 535 januari 2017,harga lumia 2017

Subscribe to receive free email updates: