Di Indonesia, Nokia 216 ini dibandrol dengan Harga Murah

Nokia 216 - Gadget harga murah  bukan berarti tidak dapt bermain aplikasi permainan yang baru, berbeda dengan Nokia 216 yang dijuluki sebagai feature phone yang  memiliki ratusan game dan aplikasi dalam unduhan Opera Mobile Store, keunggulan fiturenya bukan itu saja, melainkan juga saat ini sudah resmi dipasarkan di Indonesia dengan harga pas di kantong. Sebesar Rp 450.000,- anda sudah berhak membawa mobile nokia 216 dengan harga standard di outlet-outlet terdekat yang ditunjuk untuk menjual produk ini.


Sistem Operasi Nokia 216 tersebut berbeda dengan smartphone lainnya yang sering dipakai adalah Android, OS Nokia 216 dengan sistem operasi Series 30 dengan ukuran layar 2,4 inch yang pas untuk dibawa dengan satu tangan. Sedangkan pada kamera depan dan belakang sayangnya menggunakan resolusi 0,3 megapiksel. dan keypad numeriknya.

Saat ini keunggulan Nokia 216 juga memberikan layanan aneka game yang dapat diunduh setiap bulan dan tahunnya untuk satu game gratis dari game loft yaitu tertarik pada game GT Racing. Dalam segi hiburan memang masih seperti smartphone lainnya yaitu sudah ada fitur Radio FM, Video, koneksi Bluetooth dan pemutar MP3.

Nokia kembali bangkit setelah dijual ke Microsoft dari pabrika asal Finlandia yang dahulu sempat menjadi Industri ponsel ke pangsa pasar smartphone. Namun, microsoft juga tak lagi memproduksi ponsel seri Lumia yang sempat mencuat dengan androidnya dengan harga murah dan kini mereka membuat varian baru Nokia 216 dengan harga terjangkau dalam dua warna hitam dan biru dengan dua kartu operator selular.

Baca Juga: Harga Hp Nokia

Nah, itulah sedikit info terkait dengan harga hp nokia 105  murah yang dapat kami rangkum dan anda juga dapat membaca artiel kami terkait dengan Nokia 105 yang dijual dengan harga 275.000. sekarang ditambah dengan fiture-fiture baru yang cukup dikantong. Nokia seperti ini biasanya akan tahan lama yang terletak pada baterainya.

Subscribe to receive free email updates: