Spesifikasi & Harga Hp Terbaru Oppo A57 Didukurng RAM 3 GB dan Kamera Selfie 13 MP.

Seputarharga.com - Hp Terbaru Oppo mengusung kamera selfie 13 Megapixel dengan dukungan RAM mencapai 13 Megapiksel dengan seri teranyarnya A57 di pasar China. Harganyapun tergolong cukup murah, di negara tiongkok tersebut Oppo A57 dijual dengan harga 1.59 yuan jika dirupiahkan dibandrol dengan harga sebesar 3 jutaan.

Sedangkan Oppo sendiri memiliki spesifikasi dengan hadrware yang berkualitas, dan dapat dibeli di pasaran China pada tanggal 12 Desmber mendatang dengan pilihan warnanya yaitu rose dan rose gold.  Selain itu untuk ukuran hp terbaru oppo ini memang mengsung ayar yang berukuran 5,2 inch dengan resolusi mencapai 720 ips dengan materi LCD IPS.

Harga Hp Terbaru  Oppo A57

Spesifikasi HP Oppo A57

Dukungan prosessornya mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 435 dengan kecepatan prosesornya mencapau 1,4 GHZ  pada komputasi 64 Bit octaCore yang juga di dukung sebuah desainn grafis Andreno 505.  Untuk kapasitas RAMnya memang patut diacungi jempol dengan kapsitas RAM sebesar 3 GB maka anda akan mendapatkan keuntungan pada kecepatan aplikasinya dan juga pada penyimpanan internal Oppo A57 ini sebesar 32 GB, dapat anda jadikan alat penyimpanan video dan foto yang cukup besar, kemudian untuk spesifikasi lainnya yaitu pada kartu micro SD yang dapat menampung hingga 128 GB. Selain itu juga didukung dengan dual slot kartu SIM.

Sistem Operasi yang digunakan  oleh Oppo A57 saaat ini menawarkan sistem android terbaru versi 6.0 Marshmallow dengan antar muka Khas Oppo Color Os dengan versi 3.0. Dengan tagline yang telah disematkan pada camera phone selfie memang benar-benar oppo akan merubah dirinya ke ahlie selfie dengan resolusi kamera depan yang canggih 13 megapiksel dengan kamera belakang 16 megapiksel. Dukungan foto HDR yang dapat memperjelas gambarnya dan juga dilengkapi fitur flash LED dengan diagfragma F2/2 dengan fokus kecepatan PDAF.

Baca Juga: Harga Hp Oppo

Belum diketahui saat ini kapan akan dijual di pasaran global untuk Oppo A7 ini dan berapa harganya untuk di pangsa pasar Indonesia, Adapun smartphone yang terakhir pada seri A di Jual di Indonesia dengan seri A37 telah dijual dengan harga 2,7 per juni 2016

Baca Spesifikasi Harga Hp terbaru Oppo A37 

Subscribe to receive free email updates: