Harga Hp Asus yang ramnya 4 gb? Ya Zenfone 2 Pilihannya.

Harga Hp Asus Zenfone 2 -Mau tahu aja atau mau tahu banget nih bro seputarharga.com, kalau mau tahu banjur get saat ini ada handphone yang dirilis oleh Asus yang memiliki kapasitas RAM sebesar 4GB memang lagi banyak diburu oleh pecinta gadget, Seri Zenfone sebagai salah satu penerus versi asus diklaim memiliki banyak keistimewaan diantaranya adalah menggunakan RAM 4GB sebagai dapur pacunya. Dengan penggunaan RAM yang besarnya dua kali lipat dari  penggunaan RAM biasanya yang berukuran sebesar 2 GB sehingga RAM tersebut dapat menghasilkan kecepatan ganda denga komputasi 128 bit. Dan hal itu mampu unggul dengan smartphone lainnya yang hanya menggunakan RAM 3 GB.

Berbeda dengan seri terbaru pada Asus Zenfone 4, Zenfone 5 dan Zenfone 6 yang masih kalah dibandingkan ketiga seri zenfone tersebut,  memang pada versi terdahulu, para pemburu gadget lebih memburu Zenfone Seri 4, 5, dan 6   dan pada akhirnya asus merilis produk terbaru yang dirilis pada versi zenfone 2  yang istimewa sehingga para gadgeter terdahulu yang sudah terlanjur beli pada ketiga versi tersebt harus gigit jari mendengar Nama Asus Zenfone Zoom yang memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan dengan versi terbesarnya. Nah, apa sih spesifikasi Asus Zenfone 2 ?

Harga Hp Asus Zenfone 2
gambar diambil dari asus.com


Review ASUS Zenfone 2

Model dan Desain HP Asus Zenfone 2
Selain RAM yang besarannya 4GB, Asus juga memberikan teknologi Full HD pada layar yang berukuran  5,5 inch dengan 1080pX1920 piksel. Model layar yang digunakan Asus Zenfone ini menggunakan jenis IPS capacitive touchscreen yang dapat di sentuh dengan tangan anda  dan memberikan kesan yang mewah pada tampilannya ditambah lagi pada tampilan sistemnya menggunan Sistem ZenUi yang memberikan tampilan mewah dengan didukung juga pelindung layar yang sudah menggunakan Corning Gorilla Glass 3. Zenfone 2 tersebut juga memeliki beberapa warna pada model dengan desain dari ciri khas Asus yaitu dengan warna  Osmium Black, Glamor Red, Ceramic White, Sheer Gold.

Asus Zenfone 2 Sudahkah Suport Pada jaringan  4G LTE?
 Mari kita lihat apakah asus sudah support pada jarinan ini, banyak ponsel yang belum support pada jaringan 4G, namun berbeda dengan Asus Zenfone 2 yang sudah support pada jaringan 2 G dengan menggunakan frekuensi GSM 850  / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2, Nah untuk pada jaringan 3G Asus Zenfone  2 ini berada pada jaringan ponsel baru pada frekuensi HSDPA 850 / 900 / 1800 / 1900  mereka juga mensupprortnya pada jaringan 4G dengan frekuensi LTE. Dahuu kala memang Asus banyak mengeluarkan sim card singe, namun sekrangan ini banyak dari smartphone yang beraih ke sim ganda karena tuntutan dari para konsumen yang memiliki simcard lebih dari satu.

Memory HP
Ketika ajang CES 2015 yang lalu, memang Asus menobatkan diri sebagai salah satu ponsel pertama yang menyemakan RAM sebesar 4 GB. Seperti yang telah dirilisoleh Asus mereka memiliki ponsel yang memberikan RAM besar yang mana pada waktu itu belom ada smartphone yang menggunakan RAM 4 GB, sedangkan pada memori internal yang digunakan oleh Asus Zenfone 2 ini sebesar 64 GB, sedangakan untuk memori eksternal bisa di upgrade lebih dari 64 GB dengan menggunakan micro sd.

Koneksi HP Asus
Ponsel asus ini memiliki koneksi yang tidak berbeda dengan ponsel lainnya yang juga supprot pada jaringan Egde/Gprs, Selain itu pada keadaan jaringan yang masi 3G juga didapatkan sinya HSDPA, apalagi jika keadaan sekitar anda sudah support pada koneksi jaringan 4G maka akan menggunakan kecepatan LTE Cat4 10/0 Mbps.

Fitur HP

Ada beberapa yang menarik pada fitur Asus Zenfone 2 yang menggungakan fiture kamera utama yang berukuran 13 megapiksel dan kamera depan untuk selie 5 MP dengan dukungan autofocus, dual LED dual tone) Fash, Geo tagging, Face detection, panorama, serta dapat dibuat pada video 1080p@30fps untuk fiture lainnya Asus juga nampaknya sama dengan hp lainnya yaitu menggunakan Fiture Mp3, Video Player, FM Radion, Mp Player, GPS dan masih banyak lagi fiture lainnya

Jeroan HP Asus Zenfone 2
Asus Zenfone 2 memiliki jeroan yang tinggi dibandingkan dengan seriseri sebelumnya yaitu sudah menggunakan sitem operasi terbaru yang telah terlebih dahuku dirilis Google yaitu Android OS dengan versi  yang bernama Lollipo yang sangat optimal pada sistem 6 Bit dengan  sematan prosessor Super Quad Core Intel Atom Prosessor dengan kecepatan mencapai 2,3 GHZ. Namun dukungan tersebut lebih sempurna ketika menggunakan dengan ukuran RAM 4GB yang dapat berjalan sangat lancar dan optimal.

Spesifikasi HP Asus Zenfone 2

Jaringan 2GGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
Jaringan 3GHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Jaringan 4GLTE
Layar1080p x 1920 pixels, 5.5 inches (~401 ppi pixel density)
Jenis layarIPS capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain– Sensors : Accelerometer, gyro, proximity, compass
– Corning Gorilla Glass 3, oleophobic coating
– ZenUI
– Multitouch
Internal64 GB storage, 4GB RAM
SlotmicroSD, up to 64GB
KecepatanHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
WifiWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, hotspot
O.S.Android OS, v5.0 (Lollipop)
CPUSUPER QUAD CORE INTEL ATOM PROCESSOR (Intel Atom Z3580, Quad-core 2.3 GHz)
GPUPowerVR G6430
Sensor Accelerometer, proximity, compass
Kamera belakang13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, Video 1080p@30fps
Kamera depan5MP
GPSYes
JavaYes, via Java MIDP emulator
Fitur lain– 5GB free lifetime ASUS WebStorage
– MP3/WAV/eAAC+ player
– MP4/H.264 player
– Document viewer
– Photo viewer/editor
– Voice memo/dial
BateraiTipe Non-removable Li-Po 3000 mAh battery
Siaga :
Bicara Aktif :

HARGA ASUS ZENFONE 2

Harga Asus Zenfone 2 yang telah banyak dirilis oleh beberapa website luar seperti GSM Arena bahwa Asus mulai dipasarkan di pasaran global dengan harga yang berbeda dengan menggunakan dua varian RAM, pertama dengan RAM 2 GB dijual dengan harga  $199 atau setara dengan harga Rp. 2,5 jutaan, sedangkan untuk RAM 4 GB dipasaran akan dibandrol dengan harga dari 4 jutaan, Perilisan di Indonesia HP Asus Zenfone 2 di julan dengan harga sebagai berikut ini:

Harga Asus Zenfone 2 RAM 2GBHarga Asus Zenfone 2 RAM 4GB
Harga Baru : Rp.2,999,000,-
Harga Bekas :
Harga Baru : Rp. 4,499,000,-
Harga Bekas :

Subscribe to receive free email updates: