Ponsel Nokia 150 dijual dengan harga 350 ribuan

Seputarharga.com - Menjelang bulan desember akhir tahun, banyak promo diskon murah untuk beberapa produk diantaranya adalah dari produk ponsel yang di diskon hingga ratusan ribu rupiah. Saat ini Nokia tidak hanya memberikan harga yang murah melainkan memperkenalkan merek ponsel nokia dual sim dengan produk Nokia 150 dual-SIM.

Harga murah meriah dengan feature phone dengan ukuran layar sebesar 2,4 inch yang sudah didukung dengan keypad fisik dengan slot micro SD, selain itu nokia 2016 ini menggunakan sistem operasi yang bukan milik dari Android melainkan menggunakan sistem dari nokia sendiri yang diberi nama OS Series 30+. Selain itu untuk dukungan kameranya masih menggunakan kualitas VGA pada bagian punggunya dan tidak didukung untuk kamera selfie.

hp murah nokia 150


Nah, untuk keunggulan nokia dari segi yang lain adalah jika anda sering menjatuhkan sesuatu terutama barang ponsel, maka hp nokia ini sangat cocok   untuk dimiliki karena selain dapat dijadikan hape yang dapat menyimpan baterai dalam jangka waktu yang lama, selain itu lampu LED juga dapat dijadikan sebagai Senter, sangat cocok bagi anda yang sering berjalan di keadaan gelap gulita malam, Anda juga bisa menchargenya dengan colokan micro USB.

Urusan perangkat ponsel ini sangat cock ika dibawa kemanapun karena ponsel ini dapat hidup untuk waktu bicara selama 22 jam, jika hanya untuk berkomunikasi, namun untuk keadaan Sleap mungkin akan tahan lama sampai berhari hari. Pada tahun 2016 ini nokia juga sempat meluncurkan Nokia 216 yang dibandrol dengan harga murah. Apakah nokia akan bangkit seperti dulu lagi?

Kita nantikan kembali, nokia yang hampir tidak bangkit sekarang Nokia akan mengembangkan produksi ponselnya bersama FIH Mobile China yang bekerjasama dengan HMD Global anak usaha Foxxcon   dan rencananya Hp Murah Nokia 150 ini akan diriis di beberapa wilayah Asia, Eropa dan Afrika. FIH membawa angin segar buat nokia yang dibeli dari Microsoft dengan nilai 350 juta dollar. Selain itu mereka tidak hanya berhenti di ponsel dengan harga murah ini melainkan mereka juga akan meluncurkan beberapa smartphone dengan merek Nokia dengan sistem Android pada ajang Mobile World Congress.

Subscribe to receive free email updates: