Kawasaki Motor Ninja 250 Terbaru Pakai Knalpot Racing R9

Kawasaki Ninja - PT kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengusung varian baru Kawasaki Motor Ninja 250 Terbaru yang lebih banyak perubahan, mulai dari desain yang lebih bagus, perubahan dapur pacu yang berteknologi Injeksi motor Sport dengan mesin karburator yang lebih bagus dibandingkan dengan varian sebelumnya.

Bagi anda yang sedikit  ingin melakukan upgrade kecepatan pada motor kawasaki ninja,yang harus anda perlukan adalahh dengan meningkatkannya dengan penggantian knalpot bawaan dengan knalpot racingnya yaitu pada merek knalpot R9 pada jenis kenapot Titanium Hal Blue. Titanium Carbon dan Steinless Steel Cabon. Dari ketiga jenis knalpot tersebut sangat cocok digunakan pada Kawasaki Motor Ninja 250 CC.



Dengan penggunaan knalpot Racing R9 maka akan berpengaruh besar terhadap tenaga kawasaki ninja 250 FI  yang mana kekuatan torsinya dapat naik sampai dengan 3,36 Hp dengan hasi yang sangat signifikan ketika sesudah dilakukan uji coba. Dalam hal ini knalpot racing ini akan membuat akselerasi motor yang lebih baik dan responsif sehingga cukup puas untuk hariannya.

Nah, bagi anda yang memiliki motor kawasaki ninja 250 FI  terbaru yang menggunakan teknologi injeksi jangan lupa untuk mengganti knalpotnya, dari knalpot bawaan bisa anda ganti dengan knalpot Racing R9 yang berpengaruh pada kecepatan laju motor anda.

Harga Kawasaki Ninja 250 FI
Nah, bagi anda yang ingin membeli kawasaki ninja motor ini ada beberapa varian yaitu dengan FI SE, ABS SE LTD atau yang biasa. Untuk Harga Kawasaki NInja 250 F1 biasa seharga Rp.58.800.00 dengan harga secondnya 41 juta sampai dengan 43 jutaan, itulah terkait dengan harga motor kawasaki ninja motor sebagai salah satu acuan anda yang ingin membei motor kawasaki ninja.

Subscribe to receive free email updates: