Harga Hp Moto Z dan Moto Z play di Indonesia.

Seputarharga.com-  harga hp Android Moto Z di Indonesia telah resmi diluncurkan pada hari rabu tertanggal 25 Januari 2017.  Saat ini mereka memiliki dua seri  yaitu versi Moto Z versi original dengan Moto Z play.

Dari kedua varian yang diluncurkan oleh Lenovo tersebut memiliki harga yang berbeda yaitu untuk Moto Z  tersebut diual dengan harga  8 Jutaan sedangkan untuk yang versi Playnya dibandrol dengan harga 5 jutaan.  Selain itu mereka juga akan memberikan paket budling atau paket sekaligus dengan aksesoris resmi dari Lenovo dengan harga yang telah ditentukan.



Paket Bundling Aksesoris dari Lenovo ini antara lain adalah sebagai berikut ini:

Moto Z Play dengan Insta Share Projector dijual dengan harga Rp 10.399.000
Moto Z Play dengan JBL SoundBoost Speaker  dijual dengan harga Rp 7.399.000
Moto Z Play dengan Hasselblad True Zoom dijual dengan harga Rp 9.399.000

Moto Z  dengan Insta Share Projector dijual dengan harga Rp Rp 12.999.000
Moto Z  dengan Hasselblad True Zoom  dijual dengan harga Rp 11.999.000
Moto Z  dengan JBL SoundBoost Speaker dijual dengan harga Rp 9.999.000

Saat ini belum ada yang seperti smartphone keluaran lenovo terbaru yang bernama Moto Z yang diduga menjadi salah satu smartphone ang memiliki aksesoris lepas pasang. atau disebut juga dengan modular yang dapt dipasangka dengan berbagai aksesori Smartphone yang sesuai dengan kebutuhan anda saat ini.

Bisa dibilang dengan keluaran smartphone terbaru dari Lenovo inni dapat membantu semua orang  dengan spesifikasi yang lebih tinggi  seperti yang tersemat pada Moto Z dari pada Moto Z Play. Nah, anda bisa perbandingkan antara Lenovo Moto Z dengan Moto Z play sebagai berikut ini:

Nah, untuk rumor katanya Moto Z play memiliki spesifikasi yang ebih rendah, anda bisa perhatikan ulasan kami berikut ini. Dalam hal ini Moto Z play didukung dengan prosessor Qualcom Snapdragon 625 sedangkan untuk Layarnya berukuran sama dengan Ukuran Moto Z yaitu 5,5 inch dengan dukungan kamera belakang sebesar 16 Megapiksel  dengan tamabahan kamera sebesar 3.510 dan RAMnya 3 GB.

Anda bisa bandingkan dengan Moto Z yang menggunakan RAM 4 GB dan sematan prosessor yang ada diatasnya dikit dari Moto Z play yaitu dengan Chipset Qualcomm Snapdragon dengan ukurna layar sebesar 5,5 Inch Quality HD sebesar (1440x2560) dan sayangnya untuk kamera memang masih kalah dengan moto Z play yang ada dibawahnya yaitu sebesar 13 Megapiksel dengan kualitas kamera depan 5 MP. dan baterai 2.600 mAh.

Subscribe to receive free email updates: