NIssan Bakalan Rilis Pesaing dari Honda HR-V

seputarharga.com - Nissan dibocorkan akan meluncurkan mobil terbaru untuk menjadi pesaing dari Honda HR-V di tahun ini, Hal itu guna untuk model baru yang belum pernah mereka lakukan untuk menambah portofolio di Indonesia.

Hal itu seperti yang  diungkapkan oleh Manager umum yang bergerak pada bdang perencanaan produk dan stragtegi pemasaran PT Nissan, Budi Nur Mukmin sebagai berikut ini:



"  Nissan kali ini sudah siap untuk meluncurkan produknya terbaru di pangsa pasar Indonesia, disaat persaingan yang semakin lama semakin ketat, ia memiliki komitmen untuk tetap setia kepada para pelanggannya untuk menghadirkan mobil baru," Senin tangga 13 Februari 2017.

Budi juga menambahkan kepada para wartawan bahwasannya segmen saat ini yang menjadi tren di tanah air adalah pada pasar roda empat dengan jenis sport utility vehicle (SUV) ata Crossover.

Seperti yang dikemukakan oleh Wadir pemasaran dan penjuaan J. Tulian bahwa mereka beranggapan bahwa calon pesaing dari Honda HR-V ialah Compact Suv Kick yang rencananya akan segera diuncurkan di Indonesia.

Budi tidak menelaskan secara spesifik produknya dan menolak untuk memberitahukan calon terarunya secara rinci. Seperti yang diketahui bahwa suv Kick ia sudah dirilis di Rio de Janeiro, Brazil pada kendaraan resmi Olimpiade 2016 yang telah diperkenalkan di  80 negara dengan mesin bensin transmisi manual lima percepatan. Mari kita tunggu produk baru nissan dan apa spesifikasi yang akan dipakai oleh nissan tersebut, dan mari kita menunggu peluncuran di Indonesia.

Subscribe to receive free email updates: