Bocoran Spesifikasi Harga Hp Xiaomi Max 2 yang Rilis 23 Mei

Seputarharga.com- Xiaomi MI Max 2 sudah dinanti-nanti akan rilis pada tanggal 23 Mei mendatang, dan sudah dikabarkan sejak 19 april lalu akan rilis namun sayangnya produk tersebut belum keluar juga dan mereka mengumumkan secara resminya.

Kabar terbaru dari hp xiaomi Mi MAx tersebut akan rilis pada 23 mei mendatang, sedangkan kabar burungnya terkait dengan spesifikasinya akan bakalan ketahuan pada tanggal perilisannya. Nah, apa saja yang dirumorkan terkait spesifikasi Xiaomi Mi max simak artikel review berikut ini:

Hp Xiaomi Max 2

Seperti rumor yang beredar bahwa Xiomi Mi Max 2 ini bakal hadir dengan resolusi Full HD dengan ukuran layarnya sebesar 6,44 inch.  Ukuran tersebut tak akan berubah dengan generasi pertamanya. Sebagai salah satu rangkuman yang kami dapatkan bahwa dapur pacu yang digunakan oleh Xiaomi Mi Max 2 menggunkan chpse snapdragon 660 dengan kombinasi memory RAMnya yang besar dengan dua pilihan yaitu 6 GB ataupun 4 GB.

Dan ada juga rumor yang mengatakan bahwa Xiaomi Mi Max 2 ni akan menggunakan dapur pacu Snapdragon 626 yang didukung dengan dukungan RAM sebesar RAM 4GB. dan juga dengan snapdragon yang lebih tinggi menggunakan dapur pacu snapdragon 660 dengan ditambah RAM 6 GB.

Dukungan tersebut juga ada pada operating sistemnya yang menggunakan OS Androd versi teranyar yaitu v 7.11 "Nougat dengan tampilan yang dipercantik dengan MIU 8. Bocoran lainnya juga pada kapasitas baterai yang disematkan yatu menggunakan baterai dengan kapasitas 5.000 mAh sehingga dapat hidup berjam-jam.

Akan tetapi untuk harga belum dibocorkan berapa harga Xioami Mi Max 2 akan dijual di pangsa pasar IIndonesia. Tunggu saja perilisannya kemungkinan besar memang berbeda dengan yang dibocorkan.

Subscribe to receive free email updates: