Harga Hp HTC U11 dibandrol 11 jutaan Keunggulan Fitur Dapat Diremas

HTC resmi merilis produk barunya yang diberi nama Android U11 sebagai salah satu penerus dari HTC 10 yang telah dirilis pada tahun lalu. Fitur yang unikpu menjadi keunggulan HTC ini, salah satu bentuknya yaitu pengguna dapat meremas perangkat tersebut  seperti menyalakan kamera ataupun mengambil foto.

HTC U11 memiliki fitur yang bernama Edge Sense yang merupakan  fitur utam yang diletakkan pada tepi kanan dan kiri pada display layarnya. Nah,fungsi sensor fitur Edge sense ini dapat beroperasi ketika seberapa kuat genggamannnya. Nah fungsi tersebut dapat anda setting sendiri sesuai dengan keinginan contoh konkritnya, Jika diremas selama 3 detik maka kamera akan menyala, atau apabila gengaman pada hape terlalu keras selama 5 menit maka akan menyala.

harga hp htc u11


HTC U11 ini juga akan dibekali fitur lainnya seperti  google asisstant yang beberapa smartphone tahun 217 juga menggunakannya, bahkan google HTC juga menyematkan fitur asiste digital amazon alexa. Nah, tentunya anda bisa kagum melihat dua asiste fitur dalam genggaman hape tersebut.

Sedangkan untuk HTC U11 ini mengguakan sebuah layar yang berukuran 5,5 inch dengan dukungan resolusi QHD, dengan perlindungan layar kaca gorilla glass 5. Dilihat dari dapur pacu yang digunakan memang mereka menggunakan chipset snapdragon 835 dengan kelengkapan RAM sebesar 4 GB dan juga penyimpanan medianya sebesar 64 GB, tentunya melihat RAM yang besar dan penyimpanan internal yang besar android ini memang berspesifikasi kelas atas. Bahkan untuk produk lainnya dengan versi yang sama di Luar AS mereka juga menghadirkan RAM 6 GB dengan dukungan memori penyimpanan mencapi 128 GB.

Dari segi kameranya  menggunakan teknolgi terbaru Ultrapiksel 3 dengan sensor 12 Megapiksel  dengan teknologi aperture F/1.7, OIS dengan dukungan dual LED flash dan dapat merekam video hingga resolusi 4k. Spesifikasi lainnya ada pada kapaitas baterai yang tersemat sangat lumayan besar yaitu berkapasistas 3 ribu mAh. dengan dilengkapi bluetooth 4.2 dan lainnya

Untuk Harga HTC U11 ini cukup tinggi untuk pasaran smartphone yaitu dijual dengan harga 749 euro atau sekitar Rp 11 jutaan, nah apakah nantinya ia juga akan dijua di Indonesia?

Subscribe to receive free email updates: