Oppo A77 Resmi Rilis dengan Kamera Selfie 16 MP

Seputarharga.com -Oppo akan kembali merilis produk terbaru yang pembawaannya sangat mirip dengan OPPO F1s yang dikenal oleh masyarakat Indonesia dengan "Selfie Expert". Namun, ia tak lantas berhenti sampai disitu melainkan Oppo  akan terus berinovasi menelurkan produk barunya seperti OPPO A77 yang juga mengedepankan kualitas kamera.

Nah, apa saja sih spesfikasi yang saat ini akan disematkan oleh OPPO A77? untuk itu mari kita simak satu persatu yang dimulai dari  layar yang berukuran ,5 inch dengan resolusi yang sudah tinggi HD (1.920 x 1.080 piksel). pada bagian dapur pacunya pun mengusung prosessor MediaTek pada versi MT650T  octacore dengan kecepatan akses mencapai 1,5 inch GHz, dukungan tersebut juga disempurnakan pada RAM 4 GB yang sudah support pada jaringan 4G LTE dan juga didukung dengan senssor fingerprint.
oppo a 77


Selain itu juga bisa dilihat pada penyimpanan internalnya dengan kapasitas 64 GB yang dapat ditambah dengan memori microSD jika kurang banyak. Nah, bagian palng diunggulkan terdapat pada kamera depan yang disematkan dengan kapasitas 16 MP yang lebih besar dengan kamera expert selfie tentunya dan dapat dukungan fitur beauty 4.0 dan Potrait mode sedangkan pada kamera belakangnya tersemat resolusi yag lebih kecil yaitu 13 Megapiksel dengan tambahan LED Flash..

Karena kebanyakan smartphone keluaran 2017 menggunakan kapasitas yang besar, OPPO A77 juga menyematkan kapasitas baterainya sebear 3.200 mAh yang didukung dengan sistem operasi Android Marshmallow dengan basis ColorOS 3.0, dan kabarnya saat ini Oppo Sudah dapat dipesan di Taiwan dengan cara pre order. Berapa harga jualnya?

Harga Oppo A77 di Taiwan dijual seharga US$365 atau jka drupiahkan akan dibayar dengan uang seharga Rp4,9 jutaan, untuk penjualan di Indonesia nantina akan diumukan pada tanggal 26 Mei apakah akan dijual di Indonesia untuk Produk terbaru OPPO A77.

Subscribe to receive free email updates: