K6 Power Produk Baru Android Lenovo Sematkan Baterai 4.000 mAh

Seputarharga.com -Akhirnya enovo juga merilis produk baru, disaat pangsa pasar gadget sedang ramai membicarakan gadget tak ada matinya , saar ini Lenovo bersiap untuk memasarkan generasi terbaru dengan kapasitas baterai yang tahan lama. Smartphone dengan operating sistem Android ini bernama Lenovo K6 Power.

Nah, mengapa lenovo juga merilis produk yang hampir mirip dengan gadget smartphone Asus Zenfone Zoom S yang memliki selisih 1000 mAh. Karena mereka masing-masing memiliki tujuan bagi pengguna yang membutuhkan power yang banyak dalam penggunaannya, karena kalau seandainya seseorang lama berseancar di Internet maka kebutuhan daya yang diperlukan juga banyak hal itu seperti yang disampaikan oleh Product Lead Lenovo yang bernama Anvid Erdian sebagai berikut:
lenovo k6 power


Produk terbaru lenovo K6 Power tersebut ditujukan bagi user yang senang mencari entertainment, bukan hanya gaming dan medsos saja akan tetapi mereka juga dapat mengakses streaming film maupun vdeo tanpa harus ketakutan kehabisa baterai." Rabu, (17/5/2017)

Produk yang satu ini dinamai dengan power dikarenakan memang dari segi baterainya menggunakan baterai dengan kapasitas yang jumbo sehingga nama "Power" tersebut diambl dari kapasitas baterai.

" Pengujian dilakukan oleh K Power sampai hidup selama 2 hari."

Selain dari kapasitas baterai yang ada mereka menyebutkan dengan "Power" karena bahan material yang digunakan berbahan metal.  Desain full metal menambah performa yang lebih kuat tentunya ketibang dengan material polycarbonate.

Melihat Spesifikasi Lenovo K6 Power?

Dari seg ayar yang digunakan oleh K6 Power bahwasannya mereka menggunakan ukuran sebesar 5 Inch dengan Full HD dengan kerapatan mencapai 441 ppi sedangkan untuk dapur pacunya, K6 Power ini menggunakan Chipset Snapdragon 430 dari bikinan Qualcomm dengan memory RAM sebesar 3 GB dan sudah dilengkapi CPU Octa Core, Untuk meda penyimpanan K6 sendiri menggunakan memory penyimpanan sebesar 32 GB sehingga anda cukup puas dengan menyimpan beberapa aplikasi game dan lainnya selain itu anda bisa memperbanyak penyimpanan eksternlnya mencapa 128 GB dengan Micro Sd Eksternal.

 Sedangkan pada bagian kamera yang tersemat pada  K6 Power dilengkapi dengan sensornya sebesar 13 megapiksel dengan kemampuan aperturenya fersi 2.0 dengan Led Flash selain itu pada bagian depan kameranya ia menggunakan sensor yang berukuran 8 megapiksel.

Mereka juga membekali onel tersebut alat pemindai sidik jari pada bagian belakangnya dibawah lensa kamera yang berfungsi sebagai alat dalam membuka smartphone selain itu juga digunakan sebagai tombol menjepret foto.

Nah, untuk sistem operasi masih berjalan menggunakan sistem Android Versi 6.0 "Marshmallow" dengan dukungan jaringan koneksivitas 4G LTE. Nah, untuk harga yang diatawarkan berapa yah bro?

Harga Lenovo K6 Power tersebut dijual dengan harga Rp 2,5 jutaan dan mulai dijual hari ini di toko online lazada dan hanya dijual secara ekslusif di toko online seminggu dan setelahnya akan dijua di toko-toko kesayangan anda.

Subscribe to receive free email updates: