Spesifikasi Harga Samsung Galaxy On5, Ponsel Murah Untuk User Entry Level

Seputarharga.com -  Samsung merupakan salah satu produk yang paling laris di dunia, ia  hadir dengan frame elegant  dengan model yang trendy. Produk terbarunya ini dnamakan Samsung galaxy on 5  yang hampir mirip dengan samsung galaxy A3. Selain itu pada bagian belakangnya ini nampak seperti samsung galaxy  grand 2.

menurut informasi yang kam dapat bahwa Spesifikasi Samsung Galaxy On 5 ini memadukan berbagai produk yang pernah dirilis olehnya. sehngga mereka mengedapankan spesifkasi yang relatif murah dengan harga yang terjangkau. Dari Dapur pacu yang digunakan oleh samsung galaxy on5 mereka menggunakan CPU Exynos 3475 ditambah dengan   Grafis yang ada di prosessornya  yatu GPU Mali T720.



Selain dari itu, dukungan RAMnyapun turut mendukung kecepatan dari Samsung Galaxy On 5 dengan menggunakan spesifikasi RAM sebesar 1,5 GB dan juga tersemat memory internalnya sebesar 8 GB yang dapat dinaikkan kapasitasnya menjadi 32 GB dengan menggunakan Micro SD. Selan itu juga sudah support pada fitur jaringan tercepat 4G.

Untuk sistem operasi masih menggunakan android versi 5.1 Lollipop.  Dan samsung ini mendukung kamera belakang 8 Megapiksel ditambah dengan flash dan dukungan kamera depan sebesar 5 MP,  Untuk baterainya menggunakan kapasitas sebear 2600 mAh.  Nah, berapa harga yang akan dibandrol oleh produsen Samsung?

Untuk Harga Samsung Galaxy On5 akan dijual dengan harga yang cukup murah yaitu sebesar 1,8 jutaan yang ditujukan bagi pengguna hp Android untuk kalangan entry level bawah. itulah beberapa produk yang dikeluarkan oleh samsung untuk kalangan bawah dengan harga standard.

Subscribe to receive free email updates: