Wow, Mobil Ini Berpredikat Termahal di Dunia, Berapa Harganya?

Seputarharga.com, baru-baru ini ada mobil mewah yang diakui menyandang predikat mobil termahal di dunia , Nah itu dia yang kita cari satu-satunya mobil di dunia dengan harga milyaran rupiah ni tersemat pada salah satu mobil phantom yang telah dimodifikasi sesuai dengan permintaan dan keistimewaannya yaitu Rool Royce Sweptail.

mobil termahal di dunia


Perusahaan yang memproduksi Rool Royce Sweptail  rumornya akan membandrol dengan harga 10 juta pound  atau sekitar Rp 170 milyar seperti yang dikatakan oleh   Torsten Muller Otvos sebagai salah satu CEO perusahaan.  Pernyataan tersebut didukung oleh pejabat Rolls Royce seperti yang telah diungkapkannya sebagai berikut:

" Mobil ini menjadi salah satu unit yang telah diproduksi dan menjadi salah satu mobil termahal didunia."

Hal itu adalah sebuah permintaan dari sesorang yang misterius, ia langsung meminta kepada pabrikan mewah  untuk membuatkan sebuah mobil dan keduabelah pihak tidak menetapkan harga kendaraannya. Seorang pembeli hanya mengungkapkan detail dan ciptaan unik dan ia mengetahui harga yang pantas untuk sebuah mobil.
Karena bagi seorang kolongmerat hal itu adalah impian dan sebuah harga merupakan bagian dari angka yang dimilikinya. Dari situlah pengmbang kendaraan seperti pengemban sweptail telah mengembangkan kendaraan tersebut menjadi istimewa dalam jangka waktu empat tahun lamanya.

Nah, kita akan tahu modelnya yang unik tersebut tidak akan kita lihat dijalan raya apalagi diproduksi secara massal sehingga mobil ini terkesan mahal harganya  dan sebagai platform perusahaan mobil ini, membuka peluang bagi para pengggan baginya untuk mobil khusu seperti yang telah diproduksi dengan performa yang unk dan eksklusif tentunya.

Subscribe to receive free email updates: