Mudik Menggunakan Mobil Pribadi, Inilah Daftar Harga Tarif Tol Jalur Mudik Lebaran 2017/2018

Seputarharga.com - Daftar Harga Tarif Tol Jalur Mudik Lebaran 2017/2018  yang menggunakan kendaraan mobil pribadi dari arah jakarta akan bakalan melewati jalur cepat tol tanpa harus ada kemacetan, lampu rambu-rambu lalulintas sehingga menjadi salah satu alternatif bagi siapa saja yang ingin mudik menggunakan kendaraan pribadi.

Nah, bagi anda yang masuk ke jalur tol usahakan untuk menghindari kepadatan di luar pintu keluar usahakan untuk memakai uang pas. Namun, saat ini sejumlah bank telah bekerjasama dengan pihak penyedia jalan tol yaitu PT Jasa Marga Persero dengan memberikan potongan diskon sebesar 20 persen sehingga tidak lagi anda memberikan uang pas untungnya sudah tersedia dalam kartu elektronik yang tinggal menggesekkan sehingga tidak susah susah lagi untuk antrian panjang.

Harga Tarif Tol Jalur Mudik Lebaran


Diskon potongan 20% ini dapat digunakan pada tanggal 22 juni sampai dengan 26 juni atau dari H-3 sampai dengan H+3 selama lebaran baik arus mudik ataupun arus baliknya dengan rute dari Jakarta menuju cikampek dan palimanan menuju kanci.

Agar anda dapat memanaje keungan yang ada di dalam uang elektronik silahkan anda mengestimasikan biaya yang akan anda keluarkan sesaat melewati jalur tol dari arah jakarta atau sebaliknya dengan estimasi pebiayaan sebagai berikut ini:

Ongkos Tarif dari Cikarang Utama ke Palimanan sebesar 110 rbu rupiah
Ongkos Tarif dari  Palimanan  Ke Brebes sebesar 55 rbu rupiah
Ongkos Tarif dari Semarang ke Bawen sebesar 13,5 rbu rupiah
Ongkos Tarif dari Kertosono ke Mojokerto sebesar 10 rbu rupiah
Ongkos Tarif dari Mojokerto ke Surabaya sebesar 15,5 rbu rupiah


Tarif tol gratis dari Solo ke Ngawi atau Ngawi sampai dengan Kertosono atau brebes timur sampai dengan Gringsing karena jalurnya masih baru dan dapat difungsionalkan ketka jalur mudik lebaran
Ongkos Tarif dari Cikarang Utama ke Palimanan Surabaya jika di total maka akan kena sebesar 201.500 rupiah

Subscribe to receive free email updates: