Mobil Baru Mazda CX-3 Menjadi Andalan Baru di Indonesia, Berapa Harganya.

Mazda CX-3  merupakan salah satu produk mobil baru mazda yang diperkenalkan di ajang motor Show IIMS 2017 melauli sebuah perusahaan di Indonesia yang bernama PT Eurokars Motor Indonesia. Model lainnya yang hampir sama dengan CX-3 adalah pada Model Mazda 2 menjadi volume maker bagi mazda di Indonesia. Hal itu seperti yang diungkapkan oleh Direktur Sales Marketing yang bernama Ricky Thio sebagai berikut:

 "andalan produk terbarunya saat ini berada pada Mazda2 dan CX-3 yang hampir sama."

Nah, mengapa CX-3 menjadi andalan bagi Mazda karena beberapa model lainnyanya seperti CX-5 seakin menipi apalagi Sedan Mazda6 yang juga tiak memiliki pernah penuh tidak sebesar volume pada model city car, hatchback ataupun SUV. Karena orang Indonesia lebih suka pada  model city car, SUV ataupun hatcback.

Harga Mobil Mazda Cx-3


Penjualannyapun harus dilakukan secara Inden dengan membutuhkan selang waktu selama sebulan, Mesin yang tersemat pada Hatchback CX-3 ini sebesar 2 ribu cc dengan menyematkan teknologi Skyactiv. Dan menurut data penjualan sampai sekarang Mazda CX-3 sebanyak 450 sampai dengan 500an unit penjualan. Penasaran dengan harga yang akan dibandrol oleh Mazda?

Nah, Untuk Harga Mazda CX-3 sendiri mengusung produk terbarunya di Indonesia dengan dua tipe yang pertama pada Tipe GT dijual dengan harga Rp 435 juta sedangkan pada tipe Touringnya mereka membandrol dengan harga Rp 388 juta. 

Subscribe to receive free email updates: