Mobil Baru Suzuki Ignis Penjualannya diluar Target Bulanan, Berapa Harganya?

Mobil Suzuki Ignis sudah dirlis sejak 17 april 2017, siapa sangka jikalau respons masyarakat terkait dengan city car ini dapat melampaui target penjualan perbulannya yang ditargetkan 2 ribu unit. Tercatat pada akhir pekan lalu mobil baru Suzuki Ignis ini sudah terjual sebanyak 6800 unit all model varian Suzuki Ignis hal itu seperti yang diungkapkan oleh Donny Saputra sebagai salah seorang Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales (ISIS) sebagai berikut:

" Sebenarnya penjualan mobil suzuk ignis bisa lebih dari 6800 unit karena permintaan konsumen yang begitu banyak," Ungkapnya di Jakarta Fair.



Indonesia mengimpor Suzuki Ignis ini langsung dari pabrikan India sebula bisa sampai tiga empat kali pengiriman dari India yang masing-masing pengirimannya sekitar 1.200 unit jika sampai empat kali jadi totalnya sekitar 6 ribuan per bulan. Seperti yang telah ditambah oleh Dony sebaga berikut:

" Pengiriman mobil suzuki sudah dikirim kepada pelanggan sebanyak 4 ribu lebirh namun untuk sisanya konsumen harus menunggu dalam waktu dekat ini."

Suzuki mobil ignis ini merupakan salah satu tulang punggung bagi penjualan Suzuki Mobile karena modelnya langsung diimpor secara utuh dari India dengan pesanan tembus 2 rbu unit setelah diluncurukan pada april 2017 bulan yang lalu. Untuk model yang paling diminati oleh konsumen adalah Model Tpe GX berapa Harganya?

Harga Mobil Suzuki Ignis Tipe GX dibandrol dengan harga Rp.169,5 jutaan OTR jakarta dengan anio masyarakat yang tinggi terhadap mobil yang memiliki banyak fitur di dalamnya, 40 persen barangnya ada di Jakarta dan sisanya ada di beberapa kota besar seperti Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Bandung dan Denpasar. Ayo kita beli Mobil Baru Suzuki Ignis Buatan Langsung dari India.

Subscribe to receive free email updates: