Netbook Asus X540Y, Cocok Bagi Kantong Mahasiswa Multimedia Berapa Harganya?

Seputarharga.com - Asus kian merajai pangsa pasar Indonesia dengan merilis produk-produk baru dengan segmentasi mahasiswa dan kalangan bawah ke atas, dari ASUS ROG sampai Asus yang cocok bagi mahasiswa tanpa harus nguras kantong. Sebuah Netbook yang dilengkapi dapur pacu AMD  yang menunjang produktivitas dalam menghemat daya dengan enggunakan prosessor AMD E1-7010 dengan nama ASUS VivoBook X540 yang merupakan salah satu cara asus untuk memikat para usernya.

Kelebihan dan keunggulan lainnya yaitu pada sektor perangkat speaker yang bagus sehingga dapat menghasilkan audio yang berkualitas dan pengalaman multimedia yang sangat mengesankan. Selain ppada komponen prosessor yang menghemat daya. Dan notebook saat ini kedudukannya belum tergantikan dan masih banyak para mahasiswa yang ingin menggantikan netbooknya. Hal itu seperti yang diungkapkan oleh Galip Fu sebagai salah satu kontent Marketing Manager sebagai berikut:

"Notebook kian paling dikejar ketimbang laptop, hal itu nampak terlihat dari tingginya  antusias masyarakat dari beberapa varain yang muncul, khususnya pada varian yang menggunakan dapur pacu  prosessor pada seri AMD dengan harga yang relatif memadai dengan performa yang memungkinkan untuk berbagai aktivitas sehari-hari."

Spesifikasi Harga ASUS Vivobook


ASUS VivoBook X540Y bukan satu-satunya notebook yang menggunakan prosessor AMD dengan kelengkapan grafis Ati Redeon R2 dengan arsitektur Graphic Core Next (GCN) dengan kecepatan mencapai 350 MHz sehingga sangat cocok bag anda yang suka menggunakan sesuatu yang berhubungan dengan multimedia yang didapat dengan harga Rp.3.299.000 sampa dengan Rp.3.549.000.

Nah, bisa dibayangkan to, dengan harga ASUS VivoBook ini, anda bisa menjangkau harganya, apalagi anda seorang mahasiswa? Chip yang baru dikembangkan oleh AMD saat ini adalah CPU yang sudah terintegrasi dengan AMD yang berjalan pada sebuah Chip yang biasa kerap kali dikenal dengan AMD APU yang merupakan sebuah gabungan dari chip komplek dalam sebuah chip sehingga notebook tersebut dapat berjalan dengan daya hanya 15 watt secara maksimal.

Tidak hanya prosessor dan sound yang diunggulkan oleh Asus Vivobook ini melainkan mereka juga akan mengunggulkan kelengkapan sonicmaster atau sebuah software yang dapat memudahkan para penggunanya untuk mengatur equalizer sound sehingga menghasilkan kualitas yang bagus. Selian itu pada dukungan kapasitas penyimpanannya Asus sudah menyediakan kapasitas 500 GB pada notebook sehingga anda tak perlu lagi mencari hardisk eksternal untuk menyimpan fillm dan multimedia yang terlalu banyak.

Selain iu untuk pengguna ASUS juga tak kalah pentingnya dengan menyediakan ASUS WebStorage hanya untuk pelanggan ASUS dengan kapasitas online tersedia sebanyak 5GB  yang dapat digunakan secara gratis seumur hidup, nah keren bangetkan produk asus yang satu ini, mereka selain menawarkan sebuah produk yang unggul pada prosessor yang hemat daya , mereka juga memberikan layanan kapastas penyimpanan online sebesar 5 GB?

Subscribe to receive free email updates: