Smartphone Terbaru dari Red, Hydrogen One. Layar Holografik seharga Rp 16 Juta

Produsen smartphone kamera mulai banyak persaingan salh satunyanya adalah RED salah satu produsen kamera kelas atas yang juga ingin merambah ke pemasaran ponsel pintar dengan nama ponselnya yaitu Hydrogen One dengan keunggulan dan daya tarik yang berbeda dengan yang lain, layar holografik 5,7 inch menjadi daya tarik konsumen untuk jenis smartphone ini. Dukungan teknologi nano dengan menyematkan layar grafik inilah smartphone ini dapat menampilkan sebuah layar 3D holografis, konten-konten yang masih berbentuk dua dimensi dan game yang lebih interaktif.

Namun, belum ada video yang menampilkan bagaimana bentuk khusus pada layar yang disinyalir menggunakan holografis kecuali anda sendiri membeli dan melihatnya dengan mata kepala sendiri dan ini merupakan salah satu inovasi terbaru yang tersemat pada layar ponsel smartphone dan belum ada produsen yang merilis ponsel semacam ini. Mereka juga menyebutkan bahwa Hydrogen One ini menggunakan konsep Modular yang sudah dikemas lebih dulu oleh produsen Lenovo yang menampilkan produk Moto Z dan Mto Z play.

Hydrogen One


Lebih spesifiknya mereka akan mensejajarkan smartphone ini dengan kamera digital yang telah di buat oleh RED sehingga menampilkan kualitas gambar yang canggih layaknya kamera digital dalam pengambilan gambarnya. Namun sampai saat ini belum tahu perilisannya dan kapan tersedia di pangsa pasar Indonesia.

Mereka hanya menginformasikan bahwa ponsel mobile produksi RED ini akan dipasarkan pada awal 2018 sehingga sebagai calon pembeli anda dapat preorder terlebh dahulu di website resmi RED dengan harga jual sebagai berikut Untuk model berbahan titanum akan dijual dengan harga Rp $1.595 sedangkan untuk model hp yang berbahan varian alumunium dengan harga Rp $1.195.

Harga diatas bisa berubah sewaktu-waktu bak dari desan dan lainnya dan produsen red juga menyebutkan bahwa untuk semua pesanan tidak akan dipenuh secara tepat waktu karena terbatada dala proses produksi. Yang pasti mereka masih menggunakan sistem operasi android untuk disematkan pada ponsel tersebut.

Subscribe to receive free email updates: