Keamanan Pemindai Wajah, dan Kelebihan Lain pada iPhone 8

Seputarharga.com- iPhone 8 siap menyematkan smart camera dengan Fastharging dimana setiap flagship memiliki keunggulan dan kelebihan masing-masing. Applepun juga tak kalah dengan smartphone lainnya yang menyemtkan berbagai fitur yang menarik dengan berbagai keunggulan.

Salah satu fitur yang akan disematkan pada produk terbaru apple iphone  ini salah satunya adalah smart scene yang akan bekerja sesuai dengan konfigurasi kameranya saat kamera bekerja seperti saat low light, sunset, memotret benda bergerak sehingga konfigurasi otomoatis inilah yang disebut dengan smart kamera.

Nah, selain keunggulan diatas, fitur menarik yang akan disematkan di produk terbaru iPhone 8 yaitu smartfastcharging dan wireles charging sehingga tidak hanya nyaman disaat bateri lemah, namun keunggulannya menggunakn wirelles ini sudah disematkan terlebih dahulu pada fitur smartwatch yang telah digunakan terlebih dahulu pada buatannya Apple Watch.

iPhone 8


Selain itu mereka juga akan membenamkan sebuah keamanan yang canggih melalui pemindai wajah, karena tak cukup dengan sidik jari yang sudah terbenam pada produk-produk lain pada iPhone 8 sehingga Pearl ID ini dapat juga digunkan untuk Apple Pay.

Itulah keunggulan yang pastinya akan membersamai  iPhone 8 dan menjadi sebuah mimpi buruk  bagi msartphone lainnya. Selain keunggulan yang tersemat pada iPhone 8, Chipset yang digunakan iPhone 8 memiliki kecepatan 3 GHz dengan chipset A11, chipset ini menggunakan sebuah teknologi heterogeneous MultiProcessing (HMP) ysng berhasil meraih skor 4.300 dn 4600 pada single score. Dan untuk multi corenya meraih score sebnyak 8500 poin. Sungguh engejutkan dan mengalahkan smartphone flagship lainnya. Tunggu saja info iPhone 8 lainnya yang akan membuat kompetitor lainnya tak percaya. Kbarnya iPhone 8 akan rilis pada bulan september 2017 yang akan datang.

Subscribe to receive free email updates: