2018 All New Toyota Rush Baru, Harga & Spesifikasi

All New Toyota Rush menghadirkan seri baru yang akan hadir di pngsa pasar mobil seluruh dunia. Toyota Rush Baru akan hadir 2018 yang mengusung generasi kedua dengan teknologi yang berbeda. Mesin yang disematkan di All New Toyota Rush menggunakan mesin Dual VVT-i(2NR)  dengan kapasitas mesin 1500 CC.

Berapa Harga jual Toyota Rush Baru 2018. Kemungkinan mereka baru akan merilis harganya pada tahun 2018. Untuk Mesin memang menggunakan mesin yang telah dipakai Mobil Toyota Veloz dan Toyota Sienta yaitu mesin baru Dual VVT0i 2NR yang mampu menghasilkan tenaga yang kuat seperti kuda sehingga model terbaru ini diklaim akan seefisien dari pada mesin lama yang lebih baik 10% untuk pengiritan bahan bakar untuk kendaraan tujuh penumpang. Hal ini seperti yang dikatakan oleh Presiden Director PT TAM Henry tanoto sebagai berikut ini:

"Melihat segmen dan riset pasar memang Toyota Rush harus diperbaharui pada spesifikasi mesih sehingga memenuhi kebutuhan para konsumen, dengan irit konsumsi bahan bakar mencapai 10% dari mesin sebelumnya. Namun hal itu tidak terlepas dari cara berkendara."

Spesifikasi All New Toyota Rush 2018

Menurut Director Presiden Toyota PT Tam Henry Tanoto bahwa, " Toyota Rush ini memiliki beragam keuntungan dan fitur terlihat dari fitur keamanan dan keselamatannya yang menggunakan Antilock Breaking Syste (ABS), enam kantung udara yang belum ada di mobil biasa, Vehicle Stability Control dan Hill Start Assit. Selain itu juga pada suspensi belakangnya diklaim menggunakan satbilizer yang berfungsi untuk meredam tingkat kebisingan."

Selain itu Spesfikasi All New Toyota Rush ini memiliki interior dengan mobil TRD Sportivo pada bagian panel depan Rush dengan dilapisi material lembut sehingga terlihat sangat eksklusif dengan model dashboard. Fitur model kursi yang lebih tinggi pada bagian depan sehingga meudahkan untuk melihat pada jarak pandang yang jauh dan luas. Seorang driver tidak usah mendongak ketika ada mobil yang lewat hal itu seperti yang digunakan pada mobil sport seperti fortuner maupun pajero sport.

All New Toyota Rush


All New Toyota Rush Tersedia dalam varian warna sebanyak  warna pilihan yaitu black mica, silver mica, red mica metalic, bronze mica, bordeaux mica, dan white. Nah, anda bisa pilih warna kesayangan anda.  Untuk fitur lainnya selain dari warna adalah pada pengaturan suhu ruangan yang disetiap bagian penumpang baris depan hingga bagian belakang dengan menggunakan pendingin udara double blower. Selain pengatur suhu udara mobil rush juga enyediakan 13 tempat penyimpanan botol minuman dan kotak konsol yang dapat dijadikan untuk penyimpanan barang seprti kacamata.

Tak kalah dengan mobil lainnya, toyota rush terbaru dilengkapi dengan pengaturan audio baik pengaturan audio musik maupun telpon yang telah tersemat di lingkar kemudi sehingga ketika si pengendara mobil, menerima telpon bisa langsung terkonek pada audio mobil jika sudah terknoek pada sambungan wifi. Selain dukungan pengaturan Audionya, Toyota Rush ini juga memiliki fitur hiburan terkniki pada RUSH TRD sportivo antara lain DVD AVX yang sudah tersambung dengan nternet, wifi, blutooth, ipad or Iphone, Weblink, Smarthone remote APP dengan dukungan Speaker Audio Tipe G dan TRD.

Panjang4.435 mm

Lebar1.695 mm
Tinggi1.705mm
Jarak sumbu2.685mm


Tipe2NR VE, 4 Silinder In-Line, 16 Valve DOHC, Dual VVT-i

Isi Silinder1.496 cc

Daya maksimum

104ps/6.000Rpm

Torsi maksimum

13,9 kgm/4.200rpm

Sistem bahan bakar 

Electronic Fuel injection


Transmisi

 5 percepatan (manual) 4 percepatan (automatic)

Suspensi depan

MacPherson Struts dengan pegas koil dan stabilizer

Suspensi belakang

 5 link dengan pegas koil, lateral rod dan stabilizer

Sistem kemudi

electric power steering

Ukuran ban

215/65 R16 (Tipe G) 215/60 R17 Tipe (TRD)


Harga All New Toyota Rush 2018

Seperti yang telah kami sebutkan didepan bahwa untuk harga akan hadir pada tahun 2018 karena masalah perpajakan kendaraan di Indonesia. Dan seperti yang telag dikemukakan bawah harga jualnya akan jatuh pada kisaran Rp23, untuk tipe bawah dan untuk tipe atasnya akan jatuh pada kisaran Rp267,8 sejak pertama kali rilis sampai saat ini toyota rush telah terjual sebanyak 250 ribu unit, akankah penjualannya akan seperti pada generasi pertama.

Subscribe to receive free email updates: