2018, Mobil SUV tercepat di Dunia, Harganya 14 Milyar.

Seputarharga.com - Mobil SUV yang disnyalir tercepat di Dunia adalah Lamborghini Urus yang sudah mendarat di Singapura, nantikan Lamborghini Urus di Indonesia. Hal itu seperti yang disampaikan oleh Rudy Salim sebagai Presiden Direktur Prestige Image Motocars atau sebagai salah satu importir mobil-mobil mewah di Jakarta sebagai berikut ini:

"Pernyataan Rudy Salim ketika di Singapura,"saya melihat langsung Lamborghini yang mendarat di Singapura." Sebagai mobil tercepat di dunia Lamborghini urus tidak terlihat sangar, dan biasa-biasa saja.

Harga Lamborghini ini akan melonjak lebih tinggi yang berbentuk SUV yang  ada pada kisaran harga antara 13 sampai dengan 14 Milyar. Kalau peminat di Indonesia mungkin banyak untuk model SUV tapi kalau harganya segitu paling  para otomania mikir dengan harga mahal tersebut paling tidak kalau automania ini minat jika harganya sekitaran 800 juta sampai dengan 1 milyar untuk mobil. Mereka beranggapan terlalu mahal mending uang sebesar itu dibelikan rumah atau dibelikan mobil sport dari pada mobil dengan model SUV.

Nah, akankah ada peminat mobil tercepat di dunia di Indonesia? pertanyaan besar apakah Lamborghini urus dengan model SUV ini akan diminati oleh orang Indonesia. Disaat modelnya belum begitu bagus dihati.

2018, Mobil SUV tercepat di Dunia

Subscribe to receive free email updates: