2018, Mobil Baru Harga Murah kurang dari 100 jutaan

Seputarharga.com- Mungkin bagi setiap orang yang belum memiliki mobil, memiliki keinginan untuk mempunyai mobil murah dibawah 100 jutaan. Nammun, tidak hanya harganya yang bermain melainkan juga fitu dan eksterior yang digunakanpu terlihat berbeda dengan mobil yang dikatakan murah. Salah satu mobil murah yang ramah lingkungan atau Low COst Green Car seperti Daihatsu Ayla 1.0 Tipe D dengan transmisi manual masih menjadi pujaan para otomania karena memang dengan harga 92,5 OTR jakarta sudah dapat memiliki mobil murah ramah lingkungan. Penambahan fitur-fitur canggihnya yang disinyalir ada mobil murah baru selain ayla karena dollar terus merangkak naik, membuat produsen mobil juga menaikkan harga mobil tesebut. seperti datsun dan Karimun Wagon R Tipe GA.
mobil baru murah

Mobil Baru Harga Murah


Nah, mungkin hanya ayla saja yang masih mematok dengan harga 100 jutaan seperti halnya Harga Datsun Go+ Panca Tipe D sekarang merangkak naik menjadi 104,8 jutaan OTR Jakarta. Tak juga dengan Karimun Wagon R Tipe GA yang mengklaim mobil murah ramah lingkugan ini harga jualnya juga mengalami kenaikkan menjadi Rp 105 jutaan OTR Jakarta.



Hal itu karena memang spepart naik, penambahan fitur yang diiringi dengan kenaikkan dollar secaa bertahap. Meskipun saat ini Daihatsu Ayla 1.0 Tipe D pada urutan Terendah dari beberapa produsen-produsen mobil yang memasarkannya ditanah air. Dari sisi eksterior dan interior yang digunakan ayla memang tergolong minim dalam kenyataannya bisa dilihat pada sisi eksterior dari Ayla yang measih menggunakan pelek kaleng ditabah spion minim sein dan bamper yang kurang dilengkapi dengan krom.

Melihat interior mobil ayla sendiri memang untuk interiornya belum dilengkapi dengan penyejuk udara air conditioner dan power windows. Jadi bagi yang mau membua jendela ini tidak otomatis diseeting dari bagian supir melainkan harus menggunakan tenaga sendiri untuk membuka jendelanya. Namun, disisi lainnya pada keiritan bahan bakarnya sangat irit untuk per liternya dapat digunakan sampai dengan 20 kilometer.

Keiirtan dari toyota Ayla ini berkat dari mesinnya dengan kapasitas 998 cc yang mampuu menghasilkan tenaga samap 4 Tk dengan 6 ribu rpm dan dukungan transmisi manual lima kecepatan.

Subscribe to receive free email updates: