Gadget Korsel, Smartphone Luna V dual Kamera Flash Sale di Tokopedia Seharga Rp.999.000

Luna V - Smartphone terbaru dari produsen korea selatan dengan versi Luna V dual akan dilepas Rp.999 ribu saja yang aslinya dijual dengan harga Rp. 2,4 jutaan.  Flash Sale akan dilakukan pada tanggal 28 Mei 2018, kerjasama antara tokopedia dengan Luna yang banting harga besar-besaran pada hari tersebut. Siapa cepat dia akan mendapatkan smartphone terbaru Luna V Dual.

Smartphone Luna V dual ini akan dijual dengan harga dibawah satu jutaan denan spesifikasi yang biasa, sementara itu Luna juga memberikan pilihan yang cerdas dengan merekomendasikan ponsel 2 jutaan yang juga memiliki spesifikasi yang canggih.

Luna V dual Kamera


Spesifikasi Smartphone Luna V

Dari Segi Prosessor 

seperti data yang telah didapatkan oleh seputarharga.com bahwa Luna V dual ini telah menjalankan Android Oreo Terbaru dengan memberikan fitur yang lebih seperti pada kamera potrait pada mode  backlight.  dengan disertai dengan kecepatan 1,5 GHZ dengan ditenagai dari Chipse Quadcore.

Segi Ukuran Layar

Luna V dual ini memiliki banyak fitur DTS -3D sound dengan resolusi high Definition yang sudah Full Screen dan diklaim memiliki segi hardware yang mumpuni.

Segi Kamera.

Luna V tersemat kamera yang besar pada bagian belakangnya yaitu sebesar 13 Megapiksel yang juga  menggunakan 2 Megapiksel, sehingga seperti hp lainnya yang menggunakan dual kamera pada bagian belakangnya.

Dari Segi Penyimpanan Internal
Untuk kapasitas penyimpanan internal, luna V dual kamera  ini menggunakan penyimpanan Internal ROM sebesar 32 GB dengan dukungan kapasitas RAM sebesar 3 GB.

Dari Segi SIM Card
smartphone besutan korea selatan luna V ini sudah didukung pada jaringan 2G/3G/4G yang juga ditambah dengan slor pada sim cadnya dan micro SD untuk menambah kapsitas Handphone Luna V

Dari Segi Baterai.
Untuk Kapasitas Baterai yang ada pada Luna V ini menggunakan kapasitas sedang untuk ukuran hp sebesar 3.500 mAh sehingga anda bisa leluasa untuk berselancar internet dengan tenang.


Berapa Harga Smartphone Luna V dual Kamera?

Harga asli yang akan ditawarkan oleh produsen korea selatan untuk produk terbarunya Luna V ini dibandrol dengan harga Rp. 2399.000,- Namun kesempatan kali ini, luna bekerjasama dengan tokopedia untuk flash sale dengan membandrol harga sebesar Rp 999.000 dengan stock terbatas. Sayangnya berapa stock yang akan digelar pada tanggal 28 Mei yang akan datang, tunggu segera hp murah nan canggih ini.

Subscribe to receive free email updates: