Note 5 Xiaomi Mi Rilis Hari ini


Mi Note 5 dikabarkan rilis hari ini sebagai salah satu dugaan sebagai kejutaan pada ulang tahun nya di China. Mi Note 5 ini merupakan salah satu penerus dari Mi note 3 yang melompati seri lanjutannya yaitu Note 4. Namun, dalam bocoran selebarannya tidak menampilkan bubuhan angka.

Pada bocoran selebaran Xiomi Note 5 hanya  menyebutkan spesifikasinya pada aspek rasio layar yag digunakan yaitu 18:9 dengan bentang layar dengan ukuran 5,9 inch. Dengan perangkat perkiraan mengusung desain bezel less atau berbingkai tipis.



Segi Prosessor
Melihat dari bilik prosessornya, bahwa Mi note 5 ini mengusung sebuah prosessor Qualcomm Snapdragon 83 dengan besaran RAMnya  4GB atau 5GB dengan disertai dengan ROM atau penyimpanan internal mencapai 64 GB.

Segi Kamera
Untuk segi kameranya belum ada detail resminya namun mereka akan menggunakan axis optical image dengan mengusung dual kamera atau hanya satau kamera saja.

Segi Harga.
Untuk harga yang tertera pada bocoran selebaran tersebut diungkapkan bahwa untuk perkiraan harga yang terpampang menunjukkan angka 2.299 atau setara dengan 5 jutaan jika dirupiahkna untuk RAM 4GB dan untuk RAM 6GB perkiraan mencapai harga 5,5 jutaan sesuai dengan tambahan spesifikasinya. 

Subscribe to receive free email updates: