6 Ponsel yang Rilis Bulan Oktober 2018

Seputarharga.com - Smartphone menjadi pilihan yang tepat, apabila mengetahui refrensi teknologi terbaru yang akan rilis pada bulan oktober. Beberapa teknologi yang digelar pada Ajang IFA teknologi 2018 adalah perangkat smartphone dari buatan google, One Plus dan Lainnya. Dan berikut 6 ponsel yang akan rilis pada Bulan ini:


1. LG V40 ThinQ
Siapa yang nggak tahu dengan produk LG yang berasal dari korea, merka telah merambah ke smartphone ponsel dengan konfigurasi 5 kamera untuk smartphonenya dengan rincian smartphone kamera 2 kamera depan dan 3 di kamera belakang.

2. Nokia 7.1
Posel pertama yang dulu populer ini akan merilis smartphone barunya yang dijadikan ponsel pertama dengan teknologi layar Pure Display.  Ponsel yang memiliki Operating system, baru saja menyematkan sebuah OS dari Android ke dalam ponsel terbarunya yang didukung denga dukungan HDR 10 yang juga dapat mengkonversi dari SDR ke HDR.

3. Razer Phone 2
Razer Phone merupakan ponsel yang digadang-gadang menjad ponsel gaming yang bersaing dengan ponsel gaming dari Xiaomi. Merupakan ponsel gaming kedua dari generasi kedua dari Rezer Phone.

4. Samsung Galaxy Seri
Samsung didengar akan rilis ponsel terbar, namun belum diketahui ponsel apa yang akan dirilisnya namun mereka akan rilis ponsel lipat  ang akan diadakan pada sebuah event 4X Fun A galaxy Event pada tanggal 11 oktober yang akan datang.

5.Huawei Mate 20
Huawei juga akan rilis ponsel pintarnya yang diberi namanya Mate 20 sebagai salah satu perangkat yang mengunakan deain baru dengan dijalankan pada prosessor chipse kirin 980. dengan fitur 3 kamera dengan dilenkapi sensor sidik jari.

6. Asus ROG
Salah satu besutan ponsel dari Taiwan ini juga akan merilis ponsel games pada tanggal 18 oktober yang akan dirilis di acara NYC yang rencananya akan mengusung layar OLED  dengan ebuah sistem tambahan yang khusus digunakan pada ponsel gaming ini dengan pendingin khusus yang dijalankan pada  prosessor snapdragon 835

Subscribe to receive free email updates: