Lenovo K9, Harga Murah 2 Jutaan Dengan Empat Kamera Ponsel.


Seputarharga.com -Siapa sangka jika lenovo rilis ponsel baru dengan empat kamera yang tertanam di spesifikasinya dengan harga yang murah sudah mendapatkan sesuatu yang baru. Lenovo kembali dengan gayanya yang begitu mempesona dan modern dengan jagoan baru yang lebih unggul dan mulai kembali untuk bersaing untuk pangsa pasar Indonesia.

Lenovo K9


K9 Lenovo, itulah produk baru yang mulai disematkan pada ponsel yang diproduksi oleh brand Lenovo yang tidak diproduksi di perusahaan asal China, melainkan produk Lenovo martphone ini diproduksi oleh perusahaan In one Smart Technology untuk pembuatannya atau yang sering disebtu dengan ucapan InOne saja.

Ada 3 hal baru yang dapat diperhatikan pada produk baru lenovo K9 yang ada di Bodi atau dalemannya, Kamera smartphone dan layar yang tersemat pada K9 Lenovo. Nah, kami akan mengulas dari ketiga point tersebut sebagai berikut ini:

Spesifikasi Kamera Ponsel Lenovo K9

Ponsel Lenovo k9 ini memiliki 4 lensa kamera yang masing-masing ada dua dibagian depan dan dua lagi dibagian belakang dengan kualitas yang diusungpun sama yaitu 13 MP ditambah dengan 5 MP. Selain itu pada kamera terseebut juga disematkan dual LED Flash yang ada di bagian beakang dengan warna yang berbeda, satu berwarna jingga dan satunya lagi berwarna putih sehingga dapat menghasilkan gamabr yang lebih funtastis

Kamera yang memiliki kemampuan Multiple Frame Denoise ini dapat mengambil 3 gambar sekaligus. Dan foto tersebut telah melewati proses reduksi noise. Dalam Kondisi gelap


Spesifikasi Body Ponsel Lenovo K9

Lenovo K9 menggunakan bahan kaca untuk menutupi bodynya karena diklaim bahwa penggunaan kaca tersebut dapat mampu menangkap sinyal dengan baik dan lebih nyaman saat digenggam dan mereka mengadaptasi 2,5 D Glass Shell

Spesifikasi Layar Ponsel Lenovo K9


Kualitas layar yang tersemat pada Lenovo K9 ini menggunakan kualitas Hd+ dengan kerapatan warnanya PPI 228 dengan ukuran yang yang sudah full screen display berukuran 5,7 inch.

Spesifikasi Prosessor, RAM dan Internal Memory

untuk Prosessor Ponsel Lenovo K9 ini mengusung jeroan yang diambil dari perusahaan mediatek dengan model MT6762 yang juga dapat dijalankan pada Sistem Android terbaru yaitu Oreo 8.1 Dan untuk Memory Ramnya sebesar 3 GB dengan ineternal memory sebesar 32 GB yang dapat diupgrade sampai dengan 4 GB.

Spesifikasi Baterai Lenovo K9

Untuk spesifikasi baterai yang tersemat pada produk terbaru lenovo k9 ini dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas 3 ribu mAh. sehingga anda dapat puas menikmati lagu, menotnton video ataupun hal lainnya.

Spesifikasi Fitur Keamanan

Untuk fitur keamanan yang ada di lenovo K9 ini dengan menggunakan alat pemindai sidik jari yang dapat digunakan dengan cepat sekitar 0,27 detik dan juga dielngkapi dengan face unlock dengan kecepatan 0,93 detik.

Berapa harga lenovo K9?


untuk harga yang ditawarkan oleh perusahaan yang mengusung ponsel Lenovo K9 dengan inOne Smart Technology ini akan dijual secara offline di bulan November yang akan datang dengan harga jual sebesar Rp.2199.0000

Subscribe to receive free email updates: