Samsung A7 2018 harga dan spesifikasi terbaru punya 3 Kamera Utama

Seputarharga.com- Samsung telah merilis produk baru di Indonesia dengan mengusung 3 kamera utama yang diprediksi akan diperkenalkan pada smartphone menengah. Tak kalah jauh menarik dengan galaxy A9 yang juga menggunakan empat kamera utama. Samsung memang ingin memberikan kepuasan tersendiri bagi para user dalam bentuk foto tanpa harus kesulitan.

Samsung A7 2018


Samsung Galaxy A7 ini akan dipastikan akan rilis dengan preorder di beberapa chanel e commerce eperti Lazada, Shopee, Blibi, Jd.ID pada tanggal 12 oktober dan lainnya dengan harga pasaran di Indonesia sebesar Rp 4.499.000,- yang akan tersebar di seluruh toko partner samsung di seluruh Indonesia  berjumlah 300 toko pada tanggal 22 oktober

Spesfikasi RAM dan Kamera Samsung Galaxy A7

Spesifikasi samsung  yang disinyalir baru dari pada yang lain ini mengusung RAM sebesar 4GB, dan juga tiga kamera utmanya ini memiliki fungsi yang berbeda dengan lensa biasa yang beresolusi 25 MP yang ditambah dengan resolusi 5MP untuk menangkap sesuatu yang mendalam dan pada kamera utamanya juga tersemat lensa 8 MP dengan luas hingga 120 drajad.

Untuk kamera depan ini menggunakan dukungan LED flash pada kamera depan yang beresolusi 24 MP sehingga total semua kamera ada 4 baik itu utk kamera utama dan kamera depan.

Operating Sistem, Layar Spesifikasi Samsung Galaxy A7

Untuk Layarnya menggunakan ukuran  inch dengan layar bezeless dengan layar super AMOLED yang didukung dengan sistem operasi Android Oreo 8.0 yang mumpuni untuk browsing dan lainnya.

Prosessor dan Kapsitas Baterai Samsung Galaxy A7

Untuk performanya saat ini dibekali dengan prosessor  octacore atau 4 inti otak dengan RAM sebesar 4Gb dengan dukungan memori internal 4 GB yang juga dibekali kapasitas baterai sebesar 3.300 mAh.

Fitur Kamera Samsung Galaxy A7

Untuk fitur kameranya menggunakan  pemindai sidik jari yang diletakkan dibagian samping. Selain itu juga samsung ini disematkan fitur Bixby dan sistem Dolby Atmos sehingga menambah kenyamanan user untuk mendengarkan musik dengan jernih.

Itulah beberapa hal terkait dengan harga samsung galaxy A7 yang akan hadir di Indonesia.

Subscribe to receive free email updates: